Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lidi Brugman. (Instagram/@lidibrugman)

Matamata.com - Lidi Brugman menanggapi tudingan berselingkuh dan berzina dengan Lucky Perdana. Sebelumnya, tuduhan itu dibeberkan langsung oleh istri Lucky Perdana, Veronica. Dalam unggahan di Instagram Story pada Senin (14/12/2020), Lidi Brugman menyinggung soal sosok Veronica yang sebenarnya.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personalitymu," katanya.

Dia mengaku tidak mau banyak komentar mengenai tudingan tak benar itu. Soal itu, Lidi Brugman punya alasannya sendiri.

Baca Juga:
Istri Lucky Perdana Ngamuk ke Lidi Brugman: Beraninya Zina dengan Suamiku

Unggahan soal Lucky Perdana [Instagram/@lambe_turah]

"Sampai kapan pun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai," sambungnya.

Lidi Brugman menilai bahwa cukup orang sekitarnya yang tahu fakta sebenarnya. Dia tidak perlu berkoar-koar di media sosial.

"Lagipula Allah tidak pernah tidur, Allah maha mengetahui segalanya begitupun orang-orang terdekat kami. Alhamdulillah ini sudah lebih dari cukup untuk kami," tutur Lidi Brugman.

Baca Juga:
Disangka Bersaudara, Lidi Brugman Akui Tak Kenal dengan Indra Bruggman

Seperti diketahui, Veronica sebelumnya meluapkan emosinya kepada Lidi Brugman. Dia bahkan menyebut perempuan itu pelacur.

Lucky Perdana dan istri. (Instagram/@_veronicaperdana)

"Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik," kata Veronica Perdana di Insta Story, Minggu (13/12/2020).

"Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku," imbuhnya lagi.

Ibu satu anak ini menyarankan Lidi Brugman tak perlu melakukan pencitraan. Sebab perilakunya sudah mengungkap tabiat asli.

"Jadi kamu pelacur, nggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan orang hanya untuk menutupi sifat aslimu yang buruk. Kegatelan banget," kata Veronica. (Sumarni)

Load More