Instagram @mischach

Matamata.com - Hampir 2 tahun putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila tak kunjung menemukan pengganti. Baru-baru ini, ia blak-blakan membahas hubungannya dengan Mischa.

Dalam channel YouTube Daniel Mananta Network yang bertajuk "Putusnya Hubungan Jessica Mila Dengan Mischa Menjadi Pendewasaan Diri - Daniel Tetangga Kamu" itu, Mila membongkar penyebab putus dari Mischa. Menurutnya, 4 tahun pacaran hubungannya berjalan mulus bahkan tak pernah ada orang ketiga.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Meski begitu, wanita 28 tahun tersebut kembali mempertimbangkan hubungannya karena sikap Mischa yang seolah mendewakannya. "Dia (Mischa) sempat 'mendewakan' kamu, 'menuhankan' kamu malah," ucap Daniel.

Baca Juga:
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Bersalah Dekati Banyak Wanita

Bukan tak senang diperlakukan kelewat baik oleh Mischa, tapi ia ingin punya pasangan yang lebih cinta Tuhan dibandingkan dirinya.

"Saya mau dapet pasangan yang cinta sama saya, tapi saya lebih ingin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada Saya, karena dari situ saya pasti bisa look up sama respect ke dia," ujarnya.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Kebaikan Mischa itu justru membuatnya tak nyaman. Mila hanya takut kembaran Marcell Chandrawinata itu akan kecewa jika ia berbuat salah.

Baca Juga:
Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Sampai Down Banget

"Karena mungkin saya merasa, misalkan melakukan sesuatu yang mungkin tidak baik atau tidak menyenangkan hati dia, dia bisa jadi sesedih atau sekecewa itu karena dia cintanya lebih besar sama aku daripada Tuhan," ucap Mila.

Melihat sikap Mischa, pemain film Imperfect itu bahkan takut jika ia jadi manja. Lantas ia memilih untuk berpisah dengan Mischa.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Instagram @mischach

"Tanpa saya sadari, saya tidak bisa di-treatment kayak gitu, karena gini ketika Mischa terlalu mendewakan saya tuh saya jadi menggampangkan dia, semua yang saya mau itu harus ada," ujar Mila.

Baca Juga:
Enzy Carikan Pacar Buat Jessica Mila, Kriterianya Sederhana Banget!

Load More