Yohanes Endra | MataMata.com
Titi DJ. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Titi DJ kembali menghiasi panggung Indonesian Idol Special Season. Hadir sebagai juri tamu, Titi DJ diberi kesempatan untuk melakukan penilaian di babak Showcase 1 Indonesian Idol.

Dalam momen tersebut, Titi DJ duduk berdampingan dengan mantan peserta Indonesian Idol, Judika. Sang diva yang pernah menjadi juri Indonesian Idol selama 6 season itu pun mengungkapkan perubahan besar pada sosok Judika yang ia kenal sekitar 15 tahun lalu.

“Ada perubahan besar dari Judika. Dulu dia tidak seputih ini. Kelihatan banget pas masuk ruang audisi, 'Ya ampun, bau mataharinya tuh kecium dari tempat judges,'” kata Titi DJ.

Baca Juga:
Dara Jana Besutan Titi DJ Kembali dengan Single "Jatuh Cinta Lagi"

Judika (MataMata.com/Herwanto)

Pertemuan pertama dengan Judika itu juga membuat Titi DJ syok. Ia tidak menyangka, ternyata di balik penampilannya, Judika bisa membius semua juri yang ada di hadapannya.

"Aduh, dekil ya, belum imut, tapi nggak nyangka suaranya begitu mencuri perhatian juri waktu itu," ucap Titi DJ.

Titi DJ kini boleh bangga. Judika telah menjadi penyanyi ternama di Indonesia. "Bangga banget sama kamu, Judika. Dari pertama kamu muncul di ruang audisi, aku sudah tahu kamu akan menjadi penyanyi besar," kata Titi DJ.

Baca Juga:
Banyak Penyanyi Muda Bersuara Emas, Titi DJ: Biar Nggak Mati Gaya

Judika pun tak kalah bahagia sekaligus malu-malu mendengar pernyataan Titi DJ. "Sekarang aku ada di sebelah Mba Titi. Jadi apa ya, aku bangga," kata Judika.

Load More