Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pengalamannya sebagai ayah sekaligus ibu untuk Gala Sky Andriansyah diungkap oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Diketahui Vanessa Angel sedang menjalani hukuman di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tak ditampik, Bibi mengaku repot jalani dua peran sekaligus. "Susah jadi ayah sekaligus ibu ternyata. Gala kalau lagi rewel banget baru bisa diem itu kalau sudah peluk Vanessa," kata Bibi saat ditemui di kawasan, Ciputat, Tanggerang Selatan, baru-baru ini.

Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Satu-satunya cara agar Gala anteng adalah diperdengarkan suara Vanessa Angel meskipun cuma lewat sambungan telepon.

Baca Juga:
Makin Adem Ayem, Vanessa Angel Beri Pesan Haru Buat Ayah

"Setiap Gala lagi rewel banget biasanya teleponan sama ibunya. Jadi kalau sudah denger suara Vanessa dia tuh nggak rewel lagi," ujar Bibi. "Gue dengerin suara Vanessa ke Gala, terus dia kayak bingung mamahnya di mana," katanya lagi.

Vanessa Angel dijebloskan ke Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur sejak 18 November 2020. Dia dinyatakan bersalah atas tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Vanessa Angel hanya akan berada di penjara sekitar satu bulan meski divonis 3 bulan. Hal ini karena sebelumnya sang artis sudah jalani tahanan kota.

Baca Juga:
Berhasil Ketemu Menkumham, Suami Vanessa Angel: Semoga Pertanda Baik

Load More