Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar disebut sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis. Meski menikah di usianya yang masih sangat muda, tapi mereka berhasil mempertahankan rumah tangganya.

Meski selalu mesra, Irwansyah mengungkapkan masa-masa sulit di awal menikah. Mereka kerap cekcok karena masalah kecil.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ungkap awal nikah sering mau cerai (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Saat itu Zaskia disebut Irwansyah sangat kekanak-kanakan. Pria 35 tahun itu juga mengaku jika ia terkadang tak bisa menahan emosi berhadapan dengan istrinya yang kekanak-kanakan.

Baca Juga:
Nggak Jagain Zaskia Sungkar, Irwansyah Dikeplak Mertua

"Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah lewat channel YouTube The Hermansyah A6.

Saking kekanak-kanakannya, Zaskia sering ingin cerai dari suaminya. "Sering dia (Zaskia) ngomong gue mau cerai, mau cerai," pungkas Irwansyah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ungkap awal nikah sering mau cerai (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Kakak Shireen Sungkar itu pun membenarkan jika saat itu ia sangat emosional. Bahkan ia sering meributkan masalah yang sama.

Baca Juga:
Kepincut Arya Saloka, Zaskia Sungkar Pilih Sinetron daripada Film Suami

"Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," timpal Zaskia.

Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu kini tengah menantikan kehadiran anak pertama. Hampir 10 tahun menikah, mereka tak sabar melihat anaknya terlahir ke dunia.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Makan Nasi Lupa Buka Masker, Irwansyah Ucap Kasar Diprotes

Load More