Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Matamata.com - Jessica Mila baru-baru ini hadir dalam video bertajuk "Ikuti Pesan Mama, Jessica Mila Cari Pasangan Yang Seiman!? - Daniel Tetangga Kamu" yang tayang di channel Daniel Mananta Network.

Dihadapan Daniel, gadis 28 tahun itu membongkar kehidupan pribadinya. Mulai dari putus cinta sampai masalah keluarga diungkap oleh Mila dalam video tersebut.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Ternyata Mila tumbuh di tengah-tengah keluarga beda agama. Sang ayah adalah seorang Muslim sementara ibunya seorang Nasrani.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Putus dari Mischa, Jessica Mila Tak Suka 'Didewakan'

Mila memilih untuk menjadi seorang Kristen seperti sang ibu. Meski begitu, berbeda agama dengan ayahnya membuat Mila menyadari arti perbedaan.

“Lebih toleransi sih pastinya. Mungkin misalkan aku enggak tumbuh di dua agama yang berbeda, aku juga akhirnya enggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama,” ujar Mila.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengungkapkan jika pernikahan orang tuanya sempat berada di ujung tanduk. Saat awal menikah, ayah dan ibunya sering cekcok karena agama.

Baca Juga:
Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Bersalah Dekati Banyak Wanita

“Di awal pernikahan itu dia ngalamin kejadian yang berat banget sebenarnya buat dia, kayak pernikahannya juga hampir hancur. Tapi karena dia tahu agama Kristen itu Tuhan membenci perceraian, dia enggak mau cerai.” ungkap Mila.

Dikarenakan masalah tersebut, sang ibu berpesan kepada Mila untuk cari pasangan seiman. Ia belajar dari pertengakaran ayah dan ibunya karena masalah agama, hingga ingin cari suami yang seiman.

Postingan Enzy Storia (Instagram.com/enzystoria)

Setelah putus dari Mischa Chandrawinata 2 tahun lalu, sampai sekarang ia belum menemukan penggantinya. Diungkap oleh Enzy Storia, kriteria pasangan yang dicari Mila haruslah seiman.

Baca Juga:
Tergantung Kepribadian, Jessica Mila Ungkap Kriteria Pacar Idaman

Load More