Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher merupakan artis yang juga saudara dari istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Namun, keduanya disebut tak akur.

Hal ini berawal dari acara pernikahan Sule yang tak mengundang Uya Kuya dan Astrid Kuya. Terbaru, keduanya berjumpa dalam salah satu acara televisi.

Nathalie Holscher dan Astrid Kuya. (Youtube/Trans7Official)

Astrid Kuya mendatangi rumah Sule yang ada di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Astrid dan Nathalie Holscher pun akhirnya tampil bersama di depan publik.

Baca Juga:
Disurprise-in Ultah Sule, Lilin Angka Usia Nathalie Holscher Bikin Bingung

Begitu pertama kali jumpa, Nathalie langsung protes ke Astrid Kuya perihal hubungan mereka yang disebut tak akur. Astrid Kuya pun menanggapi santai protes Nathalie Holscher tersebut.

"Di berita-berita jelek banget," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Astrid Kuya. (Youtube/Trans7Official)

Mendengar ucapan Nathalie Holscher, Astrid Kuya, Uya Kuya, dan Sule mengatakan jika netizen hanya sok tahu dengan hubungan mereka. Astrid Kuya pun menceritakan bagaimana Nathalie Holscher bisa jadi saudaranya.

Baca Juga:
Sule Curiga Istrinya Berubah, Nathalie Holscher: Makanya Pakai Celana Dulu

"Jadi opanya Nathalie itu omnya Astrid," jelas Astrid Kuya.

Astrid Kuya pun menjelaskan dirinya juga ditanya banyak pihak saat tak datang ke acara Sule dan Nathalie Holscher. Gosip tak akur pun langsung menyebar.

Nathalie Holscher dan Astrid Kuya. (Youtube/Trans7Official)

"Tahu pada ribet banget. Sampai pada telepon gue, ini hubungannya masih baik banget. Malah setelah nikah kita ngobrol, sebelum nikah juga Nathalie suka curhat-curhatan, aku juga suka kasih nasihat, aku suka kasih nasihat ke dia. Jangan suka pikirin kata netizen gitu kok," ujar Astrid Kuya.

Baca Juga:
Diungkap Sule, Nathalie Holscher Sudah Alami Mual-Mual

Akhirnya dibantah, Nathalie Holscher dan Astrid Kuya emang masih berhubungan baik kok. Gimana nih menurutmu?

Load More