Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Salshabilla. [Instagram]

Matamata.com - Kejadian Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang diparkir di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam, cukup menghebohkan. Polisi mengungkap hasil tes urine artis Salshabilla Adriani negatif narkoba.

"Tes sudah ada laporan anggota saya sudah, itu negatif," kata Kasat Lantas Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2020).

Sri  mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dia menyatakan, Salshabilla juga telah melakukan ganti rugi terhadap dua unit kendaraan yang ditabraknya.

Baca Juga:
Beredar Foto Salshabilla Adriani Diduga Mabuk Usai Tabrak Mobil di Kemang

Artis Salshabilla. [Instagram]

"Salshabilla itu menabrak dua kendaraan itu, tapi untuk kerugian materi telah diselesaikan. Kemudian dia bermusyawarah dan sepakat untuk saling ganti rugi," sambungnya.

Sementara itu, Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Mulyani menepis dugaan yang menyatakan jika Salshabilla dalam keadaan mabuk saat menyetir. Menurut dia, Salshabilla mengendarai mobil dalam kondisi sadar.

"Dia tidak mabuk," singkat dia.

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Diduga Mabuk Berat

Hal ini bertolak belakang dengan kesaksian Henry, salah satu korban yang mobilnya ditabrak. Dia menduga Salshabilla dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol hingga tak bisa mengendalikan mobilnya. 

"Kondisinya nggak teratur ngomongnya," kata Henry ditemui di lokasi kecelakaan.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani. (Yosea Arga Pramudita)

Baca Juga:
Selain Jadi Pemain, Salshabilla Adriani Isi Soundtrack Film Malik dan Elsa

Load More