Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Salshabilla. [Instagram]

Matamata.com - Salshabilla Adriani terlibat dalam kecelakaan dua mobil sekaligus pada Selasa malam. Diduga kejadian tersebut terjadi karena Salshabilla dalam keadaan mabuk.

Namun, hal itu dibantah Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. ia menegaskan Salshabilla menabrak dua mobil dalam keadaan sadar.

"Sudah di tes urine (Salshabilla Adriani), di tes urine tidak ada itu negatif (alkohol)" tegas Sri Widodo kepada awak media, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:
Beredar Foto Salshabilla Adriani Diduga Mabuk Usai Tabrak Mobil di Kemang

Salshabilla Adriani. (Instagram/@salshabillaadr)

Sri Widodo menyebut isu Salshabilla mabuk hanya dugaan dari orang sekitar sebagai saksi mata. Namun, karena hasil urine Salshabilla Adriani negatif, ia menyebut kemungkinan kelelahan sebagai faktor kecelakaan.

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Henry, salah satu pemilik mobil yang ditabrak Salshabilla menuturkan, tabrakan itu memang terdengar keras. Ia juga menyebut saat ditangkap, kondisi Salshabilla Adriani tidak dalam keadaan stabil.

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Diduga Mabuk Berat

"Saya lagi makan, mobil parkir. Dia agak oleng jalannya, terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia," kata Henry saat ditemui di TKP usai kecelakaan.

"Kondisinya nggak teratur ngomongnya," ujar Henry lagi.

Artis Salshabilla dengan mata diperban. [Instagram]

Diketahui, Salshabilla menabrak dua mobil sekaligus dan mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan mobil. Kasus ini terjadi pukul 20.30 WIB di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Selain Jadi Pemain, Salshabilla Adriani Isi Soundtrack Film Malik dan Elsa

Peristiwa tabrakan ini sudah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Salshabilla Adriani kabarnya sempat dibawa ke kantor polisi.

Kanit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kasus kecelakaan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak Salshabilla bersedia mengganti kerusakan mobil akibat kecelakaan.

Baca Juga:
Syuting Film Malik & Elsa, Berat Badan Salshabilla Adriani Naik 9 Kg

Load More