Yohanes Endra | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella memperlihatkan potret bahagia keluarganya. Dalam foto itu, Irish Bella terlihat sedang memangku sang buah hati, Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni tampak berada di belakang Irish Bella dan Baby Air. Ammar Zoni dan Irish Bella tampak kompak tersenyum, sementara Baby Air hanya bengong.

Melalui unggahan tersebut, Irish Bella mengungkapkan rasa bahagianya ketika bisa berada dekat dan melihat keceriaan keluarganya.

Baca Juga:
Berjemur dengan Baby Air, Tubuh Kekar Ammar Zoni Bikin Salfok: Kopi Susu!

"Salah satu kebahagiaan terbesar adalah saat melihat senyum dan keceriaan menghias wajah mereka. Sebagai seorang istri dan ibu , aku berusaha kasih yang terbaik Untuk mereka, terlebih Untuk baby Air yang memang di fase golden years nya membutuhkan perhatian extra," tulis _irishbella_ (16/12/2020).

Dalam waktu satu jam, foto itu sudah mendapatkan 34 ribu likes. Netizen pun memberikan beragam komentar. Namun, kebanyakan netizen salah fokus dengan pose Baby Air.

Irish Bella, Ammar Zoni, dan Baby Air. (Instagram/@_irishbella_)

"Salfok sama abang Air lagi liatin apa nak gemeees banget kmu," komentar netizen. "Abang air posenya gemees," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Ajak Main Baby Air, Anjing-anjing di Rumah Ibu Irish Bella Jadi Omongan

"Kesayanganku, sehat2 yaa kalian bertiga," tulis netizen. "Baby air guanteng bgt ya.. Kakak2y yg uda di panggil Allah kmrin gimana caem nya ya.. Bibit unggul kak iris," timpal yang lain.

"Masya Allah senyum bahagia dari momy irish buat keluarga kecilnya ...semoga abang air momy sama dady sehat selalu rejekinya makin lancar," ujar netizen.

Baca Juga:
Irish Bella Gendong Baby Air Rumi Sambil Nangis-Nangis, Kenapa tuh?

Load More