Artis Salshabilla. [Instagram]

Matamata.com - Salshabilla Adriani dikabarkan menabrak 2 mobil. Diketahui ia menyetir mobil sendiri hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Usai nabrak, gadis 20 tahun itu disebut sempat melarikan diri. Tapi ia berhasil didatangi warga dan diminta bertanggung jawab.

Salshabilla Adriani usai nabrak (Instagram.com/tante_rempong_offficial)

Video sesaat setelah Salshabilla nabrak beredar di media sosial. Seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial, Salshabilla terlihat ngobrol dengan para warga.

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Disindir Pedas Sempat Kabur usai Tabrak Mobil

Seorang warga terlihat berbicara dengan nada tinggi. Sementara pemain film Malik & Elsa itu justru terlihat santai dan seolah tersenyum.

Wanita di samping Salsha langsung menengahi agar tak terus-terusan ribut. Sayang tak terdengar begitu jelas apa yang mereka bicarakan.

Artis Salshabilla. [Instagram]

Melihat Salshabilla yang seolah tak bersalah, netizen langsung menyerang. Menurut netizen, mantan pacar Aldy Maldini itu justru tersenyum usai nabrak.

Baca Juga:
Tak Ada Korban, Kecelakaan Mobil Salshabilla Adriani Berujung Damai

"Kok kayak nggak bersalah gitu ya..cengar cengir," tulis netizen. "Kita lihat kekuatan "Good looking" kalo artis korea udah hancur kariernya," cibir netizen. "Hmmm sudah kuduga. Liat berita di tv dia mau melarikan diri tapi keburu di amankan warga setempat," timpal yang lain.

Salshabilla sempat diduga mabuk saat menyetir mobil. Tapi dari hasil pemeriksaan polisi, gadis kelahiran Jakarta itu tidak sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Baca Juga:
Polisi Tegaskan Salshabilla Adriani Tak Mabuk saat Menabrak Mobil

Load More