Salshabilla Adriani. (Instagram/@salshabillaadr)

Matamata.com - Beredar dugaan Salshabilla Adrian alami mabuk berat saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan dua mobil ditabraknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Pihaknya pun membantah tegas rumor itu.

Berdasarkan keterangan Salshabilla Adriani yang diwakili tim manajemennya, ia mengaku dalam keadaan lelah.

"Ketidaksengajaan yang disebabkan kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," kata Made Entertainment dalam rilisnya Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Ganti Rugi Kerusakan 2 Mobil yang Ditabrak

Salshabilla Adriani usai kecelakaan [istimewa]

Kondisi kelelahan itulah yang menyebabkan kecelakaan terjadi. Artis 20 tahun ini membantah tudingan mabuk yang sempat dialamatkan padanya.

"Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya," kata tim manajemen menegaskan.

Selain bantahan tersebut, polisi juga telah melakukan tes urine pada Salshabilla Adriani. Sebab dalam kejadian semalam, bintang film Warkop DKI Reborn 4 ini sempat diperiksa polisi.

Baca Juga:
Profil Salshabilla Adriani, Perjalanan Karier hingga Tragedi Kecelakaan

"Sudah dites urine. Tidak ada itu (alkohol) negatif,"  kata Kompol Sri Widodo, Kasat Pantas Polres Jakarta Selatan kepada awak media.

Artis Salshabilla dengan mata diperban. [Instagram]

"Jadi kalau dugaan, mungkin ya dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan (terjadi) kan banyak hal, mungkin capek, mungkin apa gitu kali ya," imbuhnya.

Dugaan soal mabuknya Salshabilla Adriani terlihat saat netizen mengunggah videonya di Twitter.

Baca Juga:
Viral Video Salshabilla Adriani usai Nabrak: Kok Kayak Nggak Bersalah Gitu?

Video itu memperlihatkan Salshabilla Adriani bersama perempuan berada di warung. Ia tampak berhadapan dengan beberapa lelaki yang bicara lantang.

Suara dalam percakapan itu pun tak terdengar jelas. Sekilas Salsha mengucap "iya" pada lelaki di hadapannya.

Load More