Paula Verhoeven dan Suzzanna (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris legendaris Suzzanna dikenal sebagai pemeran film horor. Hingga kini tak ada yang bisa menggantikan sosok Suzzanna di dunia film horor.

Tak cuma terkenal karena aktingnya, aktris yang meninggal di tahun 2008 itu itu juga dikenal cantik. Seperti yang terlihat pada foto-foto Suzzanna di masa muda yang diunggah akun Instagram @selebrity.indonesia.

Suzzanna saat masih muda (Instagram.com/selebrity.indonesia)

Dalam foto tersebut, Suzzana masih tampak sangat muda di tahun 1963. Ia bersanding dengan mantan suaminya, Dicky Soeprapto.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Suzzanna, 3 Pemotretan Marshanda Bernuansa Merah Menyala

Foto yang disukai lebih dari 3 ribu kali itu justru membuat netizen salfok. Paras Suzzanna di foto tersebut dianggap mirip Paula Verhoeven.

"Mirip mama kiano," tulis netizen di kolom komentar. "Iya mirip paula," timpal netizen. "Mirip paula," imbuh yang lain. "Kirain Paola tadi.. ya Allah," sahut netizen.

Luna Maya dan Suzzanna

Banyak pula netizen yang mengakui kecantikan Suzzanna. "Cantik nya Suzanna," puji netizen. "Cantiknya alami," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jadi Teringat Suzzanna, 3 Pesona Aura Kasih Pakai Outfit Putih

Bukan cuma Paula Verhoeven yang disebut mirip Suzzanna. Aktris cantik Luna Maya juga dianggap mirip dengan wanita asal Magelang tersebut.

Bahkan Luna terpilih jadi pemeran Suzzanna dalam film "Suzzanna: Beranak Dalam Kubur". Saat di make-up, mantan pacar Ariel NOAH itu semakin mirip dengan mendiang Suzzanna.

Baca Juga:
5 Potret Baru Clift Sangra Suami Suzzanna, Istri Mudanya Cantik!

Load More