Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Meski kerap dicibir hamil di luar nikah, tapi istri Anthony Xie tersebut tak kapok membagikan kabar terbaru kehamilannya.

Audi kembali memperlihatkan momen berkunjung ke dokter kandungan. Saat USG, Audi kaget melihat tingkah calon bayinya.

Audi Marissa kontrol kandungan ditemani Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Menurutnya sang jabang bayi terus bergerak hingga ia berpikir jika anaknya itu suka joget TikTok. "Hari ini USG lagi untuk liat bao bao dan bao bao sehat-sehat aja dan aman-aman aja. Seneng banget tadi liat bao bao guling-guling mungkin dia sedang tiktokan wkwk." tulis Audi dalam keterangan postingannya.

Baca Juga:
Difitnah Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Meradang: Gue Beneran Laporin!

Sudah berusia 4 bulan, wanita 25 tahun itu akhirnya bisa tahu jenis kelamin anak pertamanya itu. Meski begitu, Audi masih ingin merahasiakannya dari publik.

"Dan dipemeriksaan kali ini bao bao udh tau jenis kelaminnya tp masih rahasia ya," ungkap Audi.

Audi Marissa kontrol kandungan ditemani Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Ia terus meminta doa dari netizen agar diberi kelancaran sampai melahirkan. "Doain terus ya semoga sehat-sehat dan aman-aman aja sampai persalinan." tutupnya.

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Maunya Nempel Terus dengan Suami

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah bulan September lalu. Usia kandungannya yang sudah 4 bulan membuat netizen berpikir jika pemain film Putih Abu-Abu itu hamil duluan.

Ia sering tak bisa menahan kesabarannya. Bahkan ia tak jarang menyemprot netizen dengan balasan menohok karena hujatan demi hujatan yang dialamatkan untuknya.

Baca Juga:
Punya Panggilan Unik, 5 Momen Audi Marissa Cek Kandungan

Load More