Yohanes Endra | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA melampiaskan amarahnya pada netizen yang menghujat, menyebutnya gatel, dan menuding dirinya menelantarkan sang istri, Nadya Mustika. Kemarahan itu ia sampaikan melalui akun Instagram @da2_rizki123 (15/12/2020).

Menurut Rizki DA, terlalu banyak orang tak dikenal yang membahas dan ikut campur mengurusi rumah tangganya bersama Nadya.

"Mohon maaf bnget bila SAYA salah dalam penyampain ini. Saya HERAN kenapa kalian sibuk ngurusin permasalahan rumah tangga SAYA. Padahal Saya tdk kenal dengan Anda? Adakah kaitannya urusan rumah tangga saya dengan anda?" tanya Rizki DA.

Baca Juga:
Terus Dianggap Telantarkan Istri, Rizki DA2 Mencak-Mencak di Instagram

Rizki DA2 mencak-mencak di Instagram. (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA juga menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab dengan rumah tangganya. "Hei ANDA, SAYA gk KEMANA ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki."

Saking kesalnya, Rizki DA pun menantang dan mengatakan bahwa ia bersedia untuk menemui netizen yang nyinyir.

"Jadi klw anda ini punya dan ada masalah sma Saya, SINI ketemu kita yuk, KITA TABAYUN KITA SELESAIKAN BAIK-BAIK. Itu juga, KALUPUN ada sangkut pautnya RUMAH TANGGA SAYA dengan ANDA."

Baca Juga:
Geram Disentil soal Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA2: Udah Puas Nggak?

Load More