Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Nikita Willy jadi salah satu artis yang kini makin religius. Hal ini disorot pasca ayah kandungnya, Henry Willy Syam meninggal dunia pada pertengahan tahun lalu.

Artis cantik ini lantas makin memperdalam ilmu agama. Semakin kesini, ia pun nggak hanya ngaji sendiri namun juga mengajak sahabat.

Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Nikita Willy Official pada hari Selasa (15/12) lalu. Momen pengajian Nikita Willy dan sahabat dilaksanakan di villa mertuanya, Puncak, Jawa Barat.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Honor Pertama Jadi Artis, Nikita Willy: Wow Udah Besar

Nikita Willy pun mengaku senang jika anggota pengajiannya makin banyak. Nggak hanya sahabat aja, namun juga ada anggota keluarga yang turut serta.

Istri Indra Priawan ini menggelar pengajian setiap hari Kamis bareng Majelis Muhabah. Ia membuat majelis ini bersama teman-temannya.

Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

"Mengadakan pengajian bersama majelis Muhabah di Puncak. Jadi mungkin yang sering ngikutin instastory aku udah tahu setiap Kamis aku pasti mengadakan pengajian bersama dengan Majelis yang aku bersama teman-teman aku buat yaitu Majelis Muhabah," terangnya.

Baca Juga:
Mau Liburan sama Suami tapi Belum Dapat Izin Syuting, Nikita Willy Bingung

Nikita Willy mengatakan jika dirinya ingin belajar agama lebih dalam bersama Habib Muhammad Syahab. Ia pun belajar banyak pelajaran seperti Fiqih salah satunya.

"Pertama, aku kenapa ada Majelis Muhabah ini karena awalnya ingin belajar memperdalam tentang agama dengan Habib Muhammad Syahab. Pelan-pelan aku coba invite temen-temen aku buat mendengarkan ceramah dari Habib, kita belajar fiqih, dan ternyata mereka suka," jelasnya.

Nikita Willy ajak sahabat dan keluarga pengajian. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Mulai dari sebelum lockdown, keluarga Nikita Willy maupun Indra Priawan sudah ikut pengajian ini. Makin lama, banyak kerabat dan sahabat yang mau ikut.

Baca Juga:
Nikita Willy Sibuk Syuting Sinetron, Indra Priawan: Baru Nikah Ditinggal!

"Dari yang cuma empat orang jadi enam orang lama-lama semakin banyak. Bahkan sebelum lockdown seluruh keluarga besar aku ikut, seluruh keluarga besarnya Indra ikut. Cuma mungkin karena sekarang orangtua lagi takut berkumpul jadi lebih banyak anak mudanya," pungkas Nikita Willy.

Wih, keren juga nih Nikita Willy bikin Majelis Muhabah buat memperdalam ilmu agama. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More