Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang kerap curhat di media sosial kalau kangen ketemu anak. Dari pernikahannya terdahulu dengan Imel Putri Cahyati, Sirajuddin Mahmud Sabang memang memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani.

Imel Putri Cahyati baru-baru ini membongkar fakta versinya. Dia memang belum mengizinkan Aqila tinggal selamanya dengan Sirajuddin dan Zaskia Gotik.

Imel Putri Cahyati dan Venna Melinda (YouTube/Venna Melinda Channel)

Bukan karena belum move on dengan mantan, hal ini karena Imel masih ingin Aqila fokus pada pendidikannya. Sebagai seorang ibu yang melahirkannya, Imel merasa Aqila masih perlu dididik olehnya.

Baca Juga:
Imel Putri Peluk Sang Putri sebelum Operasi, Suami Zaskia Gotik Disindir

"Kalau nanti sudah gede, kalau nanti ya mungkin, nggak tahu ya. Kalau untuk saat ini nggak mungkin karena Aqila ini umur masih 9 tahun dan butuh didikan yang harus banget digenjot. Dan bukan aku membanggakan, kalau ibu kan lebih telaten ya, lebih detil, lebih cerewet," kata Imel Putri Cahyati kepada Venna Melinda di akun YouTube Venna Melinda Channel.

Imel Putri Cahyati (YouTube/Venna Melinda Channel)

"Si anak juga kadang ingin sama papanya, bukan kita galak tapi kita lebih fokus pendidikan nomor satu. Di waktu yang sekarang, aku pengen Aqila fokus pendidikan. Kalau sudah besar mah ya dia paling tidak sudah ada poin yang sudah dia pahami ya terserah. Kalau sama papanya dia lebih main, aku yang genjot, biasalah kalau anak-anak cari tempat ngadu untuk main," ucapnya.

Imel juga sempat membocorkan kalau Aqila suka emosional dan kesal usai pulang dari rumah Sirajuddin. Pasalnya dia masih merasa kenapa dia harus bolak-balik dan kenapa kedua orangtuanya tak bisa bareng lagi saja.

Baca Juga:
Suami Zaskia Gotik Kangen Ketemu Putri Sulung, Imel Putri: Jangan Serakah!

Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramadhani (Instagram/@imelpc)

"Misalnya dia udah sempat ketemu papanya dan berapa lama sama papanya. Pas dia kembali ke aku, dia ada perubahan. Mungkin emosionalnya kayak ‘Kenapa aku harus bolak-balik? Aku tuh maunya sama-sama’. Itu masih ada sih sampai sekarang," beber Imel Putri Cahyati. 

Load More