Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nina Carolina alias Mpok Alpa kini berubah menjadi artis terkenal gara-gara videonya viral di media sosial. Dia bahkan menjadi salah satu bintang Opera Van Java yang tayang di Trans 7 hingga sekarang. 

Dengan kepopuleran yang diterimanya saat ini, mpok Alpa sendiri mengaku seperti tak percaya.  "Sebenarnya sih sampai detik ini masih sering mikir, 'memang apa iya sih gua artis'. Masih belum nyangka sih, masih belum percaya," ujar Mpok Alpa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

Namun Mpok Alpa merasa belum pantas saat namanya disinggung setara dengan presenter Ruben Onsu serta Ayu Ting Ting. Perempuan kelahiran 12 Maret 1987 ini malah sangat menaruh hormat kepada dua seniornya itu.

Baca Juga:
Andre Bongkar Honor Jadi Talent OVJ, Mpok Alpa: Wajar Tanah Dimana-mana

"Tetap biar pun sudah berjalan tiga tahun jadi artis, mereka (Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting) tetap jadi senior dan panutan gue," kata Mpok Alpa merendah.

Kendati begitu, Mpok Alpa merasa bersyukur dengan apa yang telah diraihnya. Apalagi namanya masih tetap eksis dan diterima oleh masyarakat di tahun 2020 ini. 

"Alhamdulillah di tahun ini masih bertahan sebagai artis viral, masih eksis dan diterima sama masyarakat," ujar Mpok Alpa. "Alhamdulillah kalau bukan karena kalian, Mpok nggak kayak sekarang ini," kata Mpok Alpa melanjutkan.

Baca Juga:
Bikin Mata Mpok Alpa Sakit, Dimas Ahmad Sampai Diomelin Abis-abisan

Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

Meski begitu, Mpok Alpa juga mengaku banyak mendapatkan cobaan di 2020 ini. Tapi begitu, cobaan atau musibah dalam kehidupan adalah hal yang wajar.

"(Cobaan) banyak banget, kayak terjun payung, semua luar biasa. Intinya apa yang kita lakukan tetap kita syukuri dan nikmati," tutur Mpok Alpa.

Nama Mpok Alpa mencuri perhatian setelah videonya viral di media sosial. Mpok Alpa curhat ingin diajak jalan-jalan dengan sang suami dalam video tersebut. Sambil merias wajahnya, Mpok Alpa berharap diajak keluar rumah, meski hanya ke minimarket.

Load More