Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Tak lama setelah menikah, Audi Marissa mengumumkan kehamilannya. Menikah di bulan September lalu, usia kandungan Audi kini sudah menginjak 4 bulan.

Ia kerap membagikan momen saat pergi ke dokter kandungan. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh wanita 25 tahun itu.

Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Ia mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. "Dan dipemeriksaan kali ini bao bao udh tau jenis kelaminnya tp masih rahasia ya. Doain terus ya semoga sehat2 dan aman2 aja sampai persalinan," tulis Audi di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Girang Calon Bayi Aktif di Perut, Audi Marissa: Mungkin Dia Sedang TikTokan

Tapi saat ditanya oleh netizen, akhirnya Audi mau ngasih bocoran jenis kelamin anaknya. "Cwk apa cwk ka?" tanya netizen di kolom komentar. "Cwk," jawab Audi singkat.

Jawaban istri Anthony Xie itu bikin netizen tertawa dan gemas. "dosa bgt ngakak," tulis netizen menanggapi balasan Audi. "kocak sih ini (emoji tertawa)," sahut yang lain.

Audi Marissa kontrol kandungan ditemani Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Tapi banyak pula netizen yang menebak jenis kelamin bayi yang dikandung Audi adalah laki-laki. "kurasa itu keliatan wajahnya seperti cowok" ungkap netizen. "saya menebak anaknya laki2," timpal yang lain.

Baca Juga:
Dibilang Hamil 3 Bulan tapi Perut Sudah Gede, Audi Marissa Skakmat Netizen

Audi Marissa tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Meski kerap dicibir hamil di luar nikah, tapi istri Anthony Xie tersebut tak kapok membagikan kabar terbaru kehamilannya.

Load More