Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Sejak awal muncul di panggung hiburan, nama Rosa Meldianti langsung dihujat netizen. Pasalnya ia disebut pansos saat berseteru dengan tantenya, Dewi Perssik.

Meski kini sudah jarang muncul di televisi, Meldi masih saja jadi langganan bully. Bahkan setiap ia mengunggah foto di Instagramnya, kolom komentar selalu penuh komentar jahat.

Rosa Meldianti (Instagram.com/rosameldianti_)

Seperti foto yang baru saja diunggah oleh wanita yang hobi meng-cover lagu itu. Ia tampak anggun mengenakan kebaya dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca Juga:
Meldi Tampil Cantik Pamer Dinner Bareng Pacar, Tangan Belang Bikin Salfok

"Jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu sendiri, yakinlah pada dirimu sendiri, jangan pergi dan mencari kepribadian sukses dan menduplikasinya," tulis Meldi lewat caption.

Tapi foto itu malah dituduh hasil editan oleh para netizen. "Kasian editornya sih ini, nanggung dosa banget keknya ngeditnya offside gini," tulis netizen.

Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

"Berapa jam edit potonya sayang," imbuh yang lain. "Bagusss banget editannya," timpal netizen.

Baca Juga:
Hasil Foto Kelewat Cantik Sempurna, Meldi Dihujat: Lebay Editannya

Meldi memang punya kepercayaan diri yang tinggi. Agaknya hal itu membuat netizen tak suka. Terlebih saat ia sering meng-cover lagu.

Netizen menyebut suaranya sumbang berbeda dengan Dewi Perssik. Bahkan cover video di channel YouTube-nya selalu banjir dislike.

Baca Juga:
Meldi Unggah Foto Pamer Ketek Super Mulus, Malah Dikatain Editan

Load More