Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ilustrasi prostitusi online (Shutterstock)

Matamata.com - Polisi dari satuan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar kembali menangkap seseorang berinisial AH, yang terlibat dalam kasus prositusi TA, Jumat (18/12/2020).

Mengutip dari Ayobandung.com, yang merupakan jaringan dari Matamata.com, AH Diduga berperan sebagai muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA.

AH diringkus tim Siber Polda Jabar dan tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar pada pukul 11.30 WIB.

Baca Juga:
Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi, Manajer: Percaya Tak Percaya

Polisi mengamankan AH di wilayah Medan sekitar dua hari lalu. AH harus menjalani swab test terlebih dahulu sebelum dibawa ke Polda Jabar.

Saat tiba di Polda Jabar, AH terlihat mengenakan jaket hitam. Namun, wajah AH tidak terlihat karena ditutupi oleh jaket berwarna hitam.

Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan oleh AH sebelum memasuki Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar.

Baca Juga:
Manajer Syok Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi di Bandung

Seperti diberitakan sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan seorang artis berinisial TA yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi, Kamis (18/12/2020).

Artis TA ditangkap dalam sebuah hotel di kawasan Bandung, bersama lelaki hidung belang.

Selain mengamankan TA, polisi juga mengamankan sopir pribadi TA. Polisi juga menangkap tiga orang lainnya, yang diduga sebagai muncikari.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi Online, Artis TA Diringkus Polisi

"Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kita paparkan lebih lanjut," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Polda Jabar, Kamis (17/12/2020).

Ditangkapnya artis TA dalam kasus prostitusi, netizen langsung menyerbu Instagram artis Tania Ayu. Namun manajer Tania, George mengaku tidak tahu soal kabar penangkapan itu. Ia malah mendapat informasi kalau Tania Ayu masih di apartemennya di Jakarta pada Kamis sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:
Sempat Viral, 5 Daftar Artis Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Online

Load More