Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani lekat dengan imej mahal dan mewah. Diperistri konglomerat Ardi Bakrie, ia kerap tampil berkelas dengan barang branded dari ujung kepala sampai kaki.

Meski begitu, Nia mengatakan jika barang mahal bukanlah yang utama. Yang terpenting adalah pembawaan diri.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Hal itu diungkapkan wanita 30 tahun tersebut lewat tayangan Nyonya Boss. Video bertajuk "Tips Nia Biar Gak Minder Deket Sama Cowok Tajir! - Nyonya Boss" yang tayang di channel YouTube TRANS TV Official itu memperlihatkan Nia tengah di make-up oleh Bubah Alfian.

Baca Juga:
Dicap Matre usai Dinikahi Konglomerat, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok

Bubah menanyakan barang termahal apa yang pernah dibeli seorang Nia Ramadhani. "Barang termahal yang pernah kak Nia beli apa?," tanya Bubah sembari merias Nia.

"Kenapa harus barang termahal?" tanya Nia. "Karena image nya mahal," balas Bubah.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Nia lantas mengatakan faktor badan dan muka begitu penting agar terlihat elegan, bukan barang mahal. "Sebenernya barang-barang itu gak perlu mahal, yang penting pembawaan diri, badan, muka," imbuh Nia.

Baca Juga:
Temukan Benda Ini di Tas Mikhayla, Nia Ramadhani Kaget Setengah Mati

Ibu tiga anak itu lantas menjelaskan bahwa ia memakai kalung seharga Rp8.500 saja. Bubah tak menyangka bahwa kalung yang terlihat mewah itu harganya sangat murah.

"Harga 8500. Jadi kadang-kadang emas-emas, lama-lama kalau udah kena air jadi bukan kayak emas gitu ke arah item gitu kan," jelas Nia.

Baca Juga:
Intip dari Dekat Gaya Modis Putri Nia Ramadhani Tenteng Tas Seharga Mobil

Load More