Salshabilla Adriani. (Instagram/@salshabillaadr)

Matamata.com - Usai mengalami  kecelakaan beruntun di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam, Salshabilla Adriani trauma mengemudikan mobil sendiri. Ibunda Salsha, Helen lah yang menyampaikan hal tersebut. 

Menurut Helen, Salshadila Adriani hanya tampak tegar sehingga tersenyum saat kejadian. Padahal sang anak mudah trauma.

Salshabilla Adriani. (Instagram/@salshabillaadr)

"Saya rasa Salsha trauma ya untuk menyetir lagi, karena dia sebenarnya anaknya traumaan. Cuma dia tuh anaknya, 'gue kuat, gue ini'," ucap Helen dalam kepada sebuah tayangan infotainment, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Minta Maaf, Young Lex Peluk Manja Anya Geraldine

Helen mengatakan Salshabilla Adriani sebetulnya terbiasa naik jasa angkutan online sebulan belakangan. Salsha  tak pernah lagi membawa mobilnya sendiri selama tak ada aktivitas syuting. 

Foto kolase kecelakaan mobil yang dialami artis Salshabilla Adriani di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.

"Sebenarnya dari bulan lalu dia sudah malas nyetir malah kemana-mana naik grab," ucap Helen.

Salshabilla Adriani baru mulai membawa mobilnya lagi ketika kecelakaan tersebut terjadi. Kebetulan, malam itu ia disebut terburu pulang ke rumah karena paginya ada syuting.

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Kecelakaan Tabrak Dua Mobil, Aurel Mundur dari JKT48

"Memang dia selama ini ada yang bawain mobil dia, dan karena dia sudah nggak syuting-syuting dan biasanya pergi ke kantor-rumah dia nyetir sendiri," kata ibunda Salshabilla. "Kemarin karena dia harus syuting pagi dan pilates karena bawa banyak baju (bawa mobil sendiri)," tutur Helen.

Artis Salshabilla. [Instagram]

Kini Helen menyebut putrinya sedang menenangkan diri. Terkait detail insiden kecelakaan tersebut, ayah Salsha disebut belum tahu menahu. 

"Sekarang kita fokus ke menenangkan diri, ke pemulihan, ganti rugi materiil ke orang. Ayahnya sebetulnya belum tahu jelasnya, karena takut sama-sama emosi," ucap Helen.

Load More