Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad gencar membuat vlog di kanal YouTube-nya. Bahkan kehidupan sehari-harinya selalu disorot kamera.

Ternyata tak hanya diprotes Rafathar, sang istri Nagita Slavina juga pernah merasa keberatan karena tak punya privasi. Hal ini disampaikan Nagita di channel YouTube Ari Lasso.

Ari Lasso ngobrol bareng Nagita Slavina (YouTube.com/AriLasso)

Saat awal-awal menikah, ia belum terbiasa kehidupannya selalu diumbar. Ia bahkan merasa kesal karena Raffi harus mengabadikan momen liburan mereka.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Telenan Harga Rp 2,3 Juta: Keren kayak Laptop

"Tadinya aku juga gitu mas, awal-awal nikah itu 'duh kenapa sih liburan harus di-shooting-in?' gitu," kata Nagita kepada Ari Lasso.

Tapi semakin lama, wanita yang akrab disapa Gigi itu semakin terbiasa. Ia malah bersyukur saat pandemi masih ada pekerjaan.

Ari Lasso ngobrol bareng Nagita Slavina (YouTube.com/AriLasso)

"Tapi lama-lama, apalagi lagi Covid kayak gini, menyadari betapa bersyukurnya alhamdulillah walau di situasi kayak gini masih ada yang bisa dikerjain," lanjut Gigi.

Baca Juga:
Ragu Raffi Ahmad Pensiun Jadi Artis di Usia 35, Nagita Slavina Bilang Gini

Raffi sendiri pernah menanggapi dirinya yang selalu mengumbar kehidupan keluarganya. Sang putra bahkan protes karena hal tersebut.

"Rafathar bisa protes. Pernah dia protes gini, 'Bisa nggak sih, Pa, ketemu sama Aa tuh nggak usah pakai kamera?' Dia udah ngomong sama gua, 'Bisa nggak sih Pa, nggak usah syuting?," kata Raffi menirukan sang putra dalam Podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Sibuk Banget, Nagita Slavina Ungkap Pengen Punya Waktu bersama Keluarga

Load More