Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Berbagai acara fesyen atau ajang penghargaan musik kelas dunia sering dihadiri oleh Anggun C Sasmi. Dia tentu saja akan bertemu dengan banyak nama-nama besar dunia dalam kesempatan tersebut. 

Saat menghadiri momen istimewa itu, tak heran kalau Anggun tampil mewah dalam balutan barang fesyen berkelas. Termasuk saat ia menghadiri NRJ Music Awards ke-13 yang digelar di Cannes, Prancis, pada 28 Januari 2012.

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Saat itu, Anggun tampil mempesona di red carpet dalam balutan gaun rancangan Jean Paul Gaultier. Gaun ini merupakan salah satu koleksi musim Gugur 2006 dari perancang asal Prancis tersebut.

Baca Juga:
Tampil Sederhana, Anggun C Sasmi Ternyata Pakai Legging Hampir Rp50 Juta

Karya Jean Paul Gaultier itu ternyata dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Menurut akun Instagram @fashion_anggun, gaun tersebut harganya mencapai 60 ribu Euro atau sekitar Rp 1,03 miliar.

Anggun C Sasmi pakai gaun seharga Rp 1 miliar. (Instagram/@fashion_anggun)

Netizen langsung heboh mengetahui fakta ini. Mereka merasa tak habis pikir dengan harga gaun yang dipakai oleh ibu satu anak itu. Bahkan ada netizen yang mempertanyakan bahan gaun tersebut.

"Ya ampun," celetuk netizen.

Baca Juga:
Beri Wejangan ke Anak, Anggun C Sasmi: Kamu Harus Milih Temen

"@febriannarcholis 1 Milyar (emoji menangis)," imbuh yang lain syok.

"Baju harga segitu bahannya dari apa," kata lainnya penasaran.

"Dapet 4 unit perumahan di lombok (emoji tertawa)," tutur yang lain.

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Acara NRJ Music Awards 2012 dihadiri sederet artis kelas dunia, mulai dari Adele hingga Justin Bieber. Saat menghadiri acara ini, Anggun tentu saja ingin tampil maksimal dengan memakai gaun terbaik.

Tak lupa, Anggun memakai wedges keluaran merek Balenciaga yang dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta untuk melengkapi penampilan cantiknya malam itu. Wuih kece badai nih gaun Anggun C Sasmi. [Nur Khotimah]

Load More