Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar betah tinggal di Bali. Tak cuma sering membagikan momen liburan di tempat-tempat mewah, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu tak jarang melakukan ritual adat Melukat bersama warga asli Bali.

Seperti yang terlihat diunggah oleh Jedar pada Sabtu (19/12/20) pagi. Ia mengenakan kebaya ala Bali serta bija atau beras di dahi.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Tampak ibu El Barack itu berada di tepi pantai dengan beberapa sesaji persembahan. Ia terlihat khusyuk saat melakukan ritual.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ditegur karena Pakai Bikini Sambil Melet: Aurat Kak!

"Kembali lagi ke awal #bali #bersih," tulis Jedar. Postingan yang disukai lebih dari 59 ribu kali itu juga dibanjiri beragam komentar netizen.

Banyak yang memuji kecatikan wanita 32 tahun itu. Tapi banyak pula yang julid mempertanyakan agama Jedar.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

"Cantik beeudh kajesss," tulis netizen. "Makin cantik mirip wanita Bali," sahut yang lain. "Aura bahagia, lebih cantik dan fresh," timpal netizen.

Baca Juga:
Gagal Nikah dan Sakit-sakitan, Ini Keinginan Terbesar Jessica Iskandar 2021

"Hindu kak?" tanya netizen. "Loohhh....kak jedar bukannya kristen ya?" tanya netizen lain. "Kok ngga jelass agamanya apa ya," tulis yang lain.

Jessica Iskandar pernah melakukan upacara adat melukat saat pertama kali tinggal di Bali. Sejak saat itu, ia dituduh pindah agama menjadi Hindu.

Baca Juga:
Richard Kyle Ulang Tahun, Jessica Iskandar: Kamu Pria Baik

Load More