Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Pasangan selebriti Nirina Zubir dan suami, Ernest Cokelat membagikan kabar terinfeksi virus corona (Covid-19) sejak Jumat (18/12/2020). Saat dikonfirmasi mengenai kondisi terkini, asisten Nirina Zubir menjelaskan belum bisa menerima wawancara. Sebab pasangan ini tengah fokus pada proses penyembuhan. 

"Mengenai wawancara belum bisa kami penuhi, karena masih dalam tahap pemulihan," kata Ryan, asisten Nirina Zubir kepada Matamata.com, Sabtu (19/12/2020).

Nirina Zubir dan suami. (Matamata.com)

"Tapi kalau ada pertanyaan silakan ditulis, saya lihat kondisi (Nirina dan Ernest). Jika memungkinkan tuk menjawab, akan secepatnya dikirim," imbuhnya.

Baca Juga:
Nirina Zubir dan Suami Positif COVID-19: Sakitpun Kita Kena Bersama

Informasi mengenai kondisi Nirina Zubir dan Ernest Cokelat yang terpapar virus corona dibagikan bintang film Keluarga Cemara ini di Instagram. 

"Di saat sehat kita bersama, dan ternyata di saat sakitpun kita kena bersama. Nirina dan Ernest positif virus corona," tutur artis 40 tahun ini. 

Pengumuman ini kata Nirina Zubir menjadi jawaban atas pertanyaan yang sempat dilontarkan padanya.

Baca Juga:
Nirina Zubir Ngamuk: Siapapun yang Berniat Buruk ke Ibu, Hadapi Kami

"Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa. Minta doanya ya teman-teman," pinta Nirina Zubir. 

Pola pikir positif pun diterapkan Nirina Zubir. Bintang film Get Married ini optimistis dirinya dan suami bisa melewati cobaan ini. 

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

"Bismillahirrahmanirrahim, kita kuat menghadapinya bersama suamiku," kata bintang film Heart ini sambil menyematkan emoji wajah penuh cinta. 

Baca Juga:
Alami Kecelakaan saat Bersepeda, Nirina Zubir Luka-luka Memar

Doa atas kesembuhan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat pun mengalir dari rekan selebriti dan netizen.

"Pulih segera," kata Ernest Prakasa. 

"Cepet sembuh Na family, syemangaat," ucap Ayu Dewi. 

"Kakak-kakak, tetanggaku sayang. Semoga cepet sembuh ya.. Eh tapi itu mobil putih depan rumah bisa dong dipinjam buat anterin Gala ke Monas," canda Vanessa Angel.

Load More