Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Dirinya tak ingin dikaitkan dengan masalah perebutan harta warisan mantan istrinya, Lina Jubaedah yang diungkit suaminya, Teddy Pardiyana ditegaskan oelh komedian Sule

Sule bilang jika dia ingin mempercayakan Rizky Febian dan Putri Delina untuk menyelesaikan harta warisan itu. Sebab sebagai anak dari Lina Jubaedah juga, mereka mempunyai hak. 

Sule tanggapi kabar kehamilan Nathalie Holscher (Youtube.com/beepdo)

"Pembicaraan apa, kan mereka bilang nggak ada hubungannya sama saya. Jadi ngapain," ujar Sule, saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Baca Juga:
Sule Tenangkan Rizky Febian yang Ribut Warisan dengan Teddy: Jangan Takut

Sule sadar betul bahwa anak-anaknya sudah cukup mengerti permasalahan dan haknya dalam perkara ini. "Sudah bukan anak-anak lagi mereka, sudah nggak perlu ditenangin. Mereka juga tahu kali apa yang diperbicarakan, yang dipermasalahkan," kata Sule menuturkan. "Mereka juga punya hak sebagai anak dari ibunya. Sudah dewasalah mereka," ujar Sule melanjutkan.

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Teddy Pardiyana bikin heboh usai meminta harta warisan peninggalan Lina Jubaedah untuk segera dibagi-bagi. Lantaran semua dokumen warisan kini dipegang oleh anak Sule, Putri Delina, Tedy merasa kesal. Dia menyebut dokumen itu dicuri dari dirinya.

Tak terima mendengar itu, Sule langsung menantang Teddy Pardiyana buat bertemu. Mantan host OVJ ini mengatakan bahwa dokumen itu semuanya sengaja diamankan oleh Putri Delina. Sule juga menjamin bahwa semua aset berharga milik mantan istrinya akan aman di tangan sang anak.

Baca Juga:
Dikejar Preman usai Berurusan dengan Keluarga Sule, Teddy: Nyawa Taruhannya

Load More