Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Shandy Aulia

6. Lyra Virna

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Instagram/@fadlanmuhammad)

Selama tujuh tahun menantikan buah hati, akhirnya Lyra Virna melahirkan bayi laki-laki pada 21 Agustus 2020. Putranya dari pernikahan dengan Fadlan Muhammad ini diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

Bukan tanpa alasan Fadlan memilih nama itu. Dia pun membeberkan maknanya. "Muhammad yang terpuji, Nabi kita, nama anak saya Muhammad. Khaleed itu pedang Allah yang terhunus, nah Al Fatih sang penakluk," kata Fadlan saat dihubungi, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga:
Perjuangan 4 Artis saat Melahirkan, Paramitha Rusady Alami Mati Suri

7. Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air Rumi (Instagram/@airrumiakbar1453)

Setelah sempat kehilangan putri kembarnya, Irish Bella akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Istri Ammar Zoni ini melahirkan pada 18 September 2020. Bayi laki-laki yang dipuji super ganteng ini diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Melansir channel YouTube Mela_asya, makna Air pada nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni memiliki memiliki makna agar sang putra bisa menyesuaikan diri di manapun layaknya air. Sementara Rumi diambil dari nama salah satu sufi yang bijaksana. Nama Akbar sendiri diambil dari nama lengkap Ammar Zoni. Sedangkan, angka 1453 adalah tahun di mana Islam mencapai kejayaannya dan menjadi tahun bersejarah bagi kaum Muslim.

Baca Juga:
8 Kasus Artis Paling Menggemparkan Sepanjang Tahun 2020

8. Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Baby Athar (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya dengan Rezky Aditya pada 28 Agustus 2020. Keene Atharrazka Adhitya, nama yang diberikan untuk sang putra.

Paras ganteng bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya pun banyak dipuji rekan selebriti dan netizen. Banyak yang bilang lebih mirip sang mama. Namun semakin besar, Baby Athar sikapnya makin mirip papanya.

Baca Juga:
10 Artis Cerai di Tahun 2020, Ada yang Pernikahannya Cuma Bertahan 3 Bulan

9. Ussy Sulistiawaty

Anak kelima Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty melahirkan anaknya yang kelima dengan Andhika Pratama pada 1 September 2020. Kebahagiaan semakin sempurna karena Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya memiliki anak cowok.

Mirip banget dengan Andhika, sang bayi diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Tak hanya Ussy dan Andhika, keempat putri mereka juga menyambut bahagia adik laki-lakinya. Lengkap sudah kebahagiaan mereka.

Baca Juga:
10 Artis Meninggal Dunia Paling Mengharukan Sepanjang Tahun 2020

10. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada 7 November 2020. Sayangnya, di tengah kabar bahagia itu, Zaskia malah diterpa isu hamil duluan.

Seperti diketahui, pelantun Satu Jam Saja ini menikah secara siri pada 22 April 2020. Menurut keluarga, bayi Zaskia ini lahir prematur.

Selain 10 artis melahirkan di atas, ada banyak sekali yang melahirkan tahun 2020.

Antara lain: Yuanita Christiani, Chelsea Olivia, Kimberly Ryder, Oki Setiana Dewi, Sheila Marcia
Nina Zatulini, Anissa Aziza, Sabai Morscheck, Dahlia Poland, Rachel Maryam, Titi Rajo Bintang, Alice Norin, Dian Pelangi, Ega D'Academy, Mona Ratuliu, Nabila Putri, Zaskia Adya Mecca, Tasya Farasya, Rahma Azhari dan Acha Sinaga.

Load More