Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Shandy Aulia

Matamata.com - Kabar melahirkan memang selalu ditunggu-tunggu penggemar dari idolanya yang sudah mengumumkan kehamilan. Dari tahun 2019 sudah banyak yang membagikan kabar bahagia tengan mengandung buah hati mereka.

Ada yang sudah menanti-nantinya sejak bertahun-tahun menikah seperti Shandy Aulia, Lyra Virna hingga Chacha Frederica. Atau yang artis yang sangat mendambakan anak cowok seperti Ussy Sulistiawaty setelah sebelumnya 4 anaknya perempuan.

Sepanjang tahun 2020 tentu jadi tahun paling bahagia buat sederet artis melahirkan ini. Yuk kepoin ada siapa saja?

Baca Juga:
Perjuangan 4 Artis saat Melahirkan, Paramitha Rusady Alami Mati Suri

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama anak kembarnya (Instagram/@syahnazs)

Awal tahun pada 3 Januari, Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar sepasang. Putra putrinya ini diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Keponakan kembar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mencuri perhatian karena berparas ganteng dan cantik. Bahkan semakin besar, Zayn dan Zunaira makin menggemaskan. Potret mereka ketika dibagikan di media sosial selalu sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
8 Kasus Artis Paling Menggemparkan Sepanjang Tahun 2020

2. Shandy Aulia

Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia dikaruniai anak pertama setelah 9 tahun menikah. Ia melahirkan bayi perempuan pada 12 Februari 2020 lalu. Putrinya kemudian diberi nama Claire Herbowo.

Kehadiran buah hatinya ini memberikan banyak warna buat hidup Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Sayangnya, pola asuh Shandy sering mendapat kritik netizen karena dianggap di luar lumrah masyarakat biasanya. Misalnya sudah memberi makan sang bayi sebelum 6 bulan hingga mengajak menyelam putrinya.

Baca Juga:
10 Artis Cerai di Tahun 2020, Ada yang Pernikahannya Cuma Bertahan 3 Bulan

3. Chacha Frederica

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

Chacha Frederica melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto pada 25 April 2020. Sayangnya sampai sekarang Chacha dan suaminya, Dico Ganinduto masih menutupi wajah putri kecilnya.

Kelahiran putrinya sangat memberikan kebahagiaan Chacha dan suami. Terlebih mereka sudah menantikannya hampir 5 tahun. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini menikah pada 2015 lalu.

Baca Juga:
10 Artis Meninggal Dunia Paling Mengharukan Sepanjang Tahun 2020

4. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang cakep banget di RSAB Harapan Kita. Bayi yang diberinama Gala Sky Andriansyah itu lahir pagi ini, Selasa (14/7/2020) pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg.

Kelahiran Baby Gala pun mengubah hidup Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah untuk menjadi pribadi lebih baik. Mereka bahkan tak ingin kehilangan momen sedikit pun soal Gala hingga memutuskan tidak mempekerjakan baby sitter.

5. Cut Meyriska

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga dikaruniai anak pada 2020. Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki pada 17 Juli.

Putra pertama mereka pun diberi mana Shaquille Kaili Danuarta. Awal dilahirkan, Baby Shaquille ini sudah mencuri perhatian karena paras tampannya.

Load More