Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karina Nadila dan Rangga (Instagram/@karinadila8921)

Matamata.com - Artis cantik Karina Nadila menikah dengan Rangga Prihartanto. Pada hari ini, Sabtu (19/12/2020), pernikahan keduanya digelar dengan sakral. 

Kabar pernikahan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto itu diungkap sendiri oleh Karina di Instgram. Sejumlah momen pernikahannya di Instagram juga dibagikan oleh finalis Puteri Indonesia 2017 ini. 

Karina Nadila menikah (Instagram/@karinadila8921)

Dalam pernikahannya, Karina Nadila dan Rangga Prihartanto mengusung adat Jawa. Karina tampil cantik mengenakan berwarna putih dan Paes Solo Putri. Sementara Rangga tampak gagah mengenakan beskap putih.

Baca Juga:
Anggun Kayak Kembang Desa, 7 Potret Karina Nadila Pakai Kebaya

"Hari pertama memulai hidup baru dalam #karinaberumahrangga," tulis Karina Nadila di bagian caption. "Mau ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya untuk ucapan selamat, perhatian dan doa dari teman-teman yang aku belum bisa balas satu persatu di DM Instagram. Segala doa baik juga untuk kalian ya," kata bintang film Imperfect ini menyambung.

Karina Nadila menikah (Instagram/@karinadila8921)

Pernikahan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kedua mempelai masing-masing memakai masker. Begitu juga dengan penghulu, para wali dan juga saksi.

Karina Nadila dan Rangga Prihartanto hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat karena kondisi pandemi Covid-19 ini pula. Selamat menempuh hidup baru Karina Nadila dan suami. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Dilamar saat Pacaran 5 Bulan, Karina Nadila Speechless Sampai Nangis

Load More