Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/@putridelina)

Matamata.com - Putri Delina dan Rizky Febian prihatin dengan kondisi adik tirinya yang merupakan anak Teddy, Bintang. Tak hanya itu, Rizky Febian merasa kesal karena dituding tidak perhatian pada anak Teddy dan Lina Jubaedah tersebut. Sementara, Putri Delina menahan emosi saat menceritakan kondisi Bintang.

Sambil bergetar menahan tangis dan emosi, Putri Delina menceritakan nasib adiknya yang tidak mendapat kasih sayang secara layak dari Teddy. Konon, Bintang tidak mendapatkan nafkah secara rutin dari Teddy.

Kabarnya, Bintang selama ini dirawat oleh adik Teddy yang bernama Dewi. "(Tante Dewi) selalu minta juga ke Putri untuk beli popok, susu, dan semua itu. Bahkan Putri juga bilang kalau misalnya ada apa-apa langsung dibawa ke Putri," kata Putri Delina di YouTube KH INFOTAINMENT (19/12/2020). "Om itu memang kayaknya nggak tahu sama sekali (kondisi Bintang)."

Baca Juga:
Fakta Baru Warisan Lina: Teddy Sudah Buka Deposit Box Sebelum Putri Delina

Rizky Febian menekankan bahwa Teddy tidak memahami adanya bantuan Putri Delina tersebut pada Bintang. Menurut Rizky Febian, Putri Delina memberi uang pada pihak yang mengurusi Bintang, bukannya ke Teddy. Rizky Febian juga meminta Teddy untuk lebih bersyukur daripada terus menuntut bantuan pada dirinya dan Putri.

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

"Dia ngotot ke media bilang bahwa seharusnya ada peduli segala macam. Seharusnya dia bersyukur dengan kondisi saat ini, adiknya dan kakaknya masih tetap peduli dan setidaknya, ketika ada keperluan dari yang ngurus Dedek Bintang itu, kita tetap kasih tanpa bilang ke mereka (Teddy)," kata Rizky Febian.

"Seharusnya, yang lebih disadari adalah dia 'kan seorang bapak, dan dia bapaknya, seharusnya dia bisa lebih bertanggung jawab menafkahi anaknya. Ini jadi terkesan kayak mengemis-ngemis bahkan kita tahu yang sebenarnya seperti apa."

Baca Juga:
Bantah Putri Delina Sakit Gegara Mikirin Warisan, Sule: Dia Kecapekan Aja!

Rizky Febian juga menyayangkan sikap Teddy yang justru menggunakan nama Bintang untuk mengungkit masalah hak waris. Padahal, menurut Rizky Febian, hak waris itu sudah jelas akan diberikan pada Bintang jika sudah dewasa.

"Yang saya sedih sampai detik ini, kenapa dedek Bintang yang nggak berdosa sama sekali dijadikan alat? Malah dipermainkan. Di media membawa nama dedek Bintang, ngomongin ahli waris. Kasihan masih kecil," kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Ribut Soal Warisan, Sule Heran Teddy Tak Temui Putri Delina - Rizky Febian

Load More