Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Handika Pratama dan Rosiana Dewi resmi menikah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rosiana Dewi mengungkapkan perasaan campur aduknya saat dipinang oleh Handika Pratama. "Deg-degan, terharu, sempat berlinang air mata tapi nggak mau keluarin, ya deg-degan lah pasti," kata Rosiana Dewi Pratama usai ijab kabul di hotel His Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

Senada dengan sang istri, Handika Pratama merasakan hal yang sama. Sering melakukan adegan nikah di dalam sinetron, ia mengaku tetap merasa gugup.

"Gue kan baru sekali seumur hidup. Kalau lagi syuting itu rasanya jauh banget. Terus ngelihat papa mama kita di situ duduk terus lihat keluarga, benar-benar tertuju dengan handphonenya waduh udah (grogi)," sambung Handika Pratama.

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi, Siapa Nembak Duluan?

Handika Pratama dan Rosiana Dewi resmi menikah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sangking tegangnya, detik-detik sebelum menuju meja ijab kabul ia ditegur oleh mertuanya. Lantaran, tangan Handika Pratama terasa sangat dingin ketika disentuh.

"Terus kan kita pakai saring tangan, sebelumnya papanya Oci ngomong Dika tangannya dingin banget haha ya jujur sih nervous banget sih," tutur Handika Pratama.

Seperti diketahui Rosiana Dewi dan Handika Pratama seharusnya sudah menggelar momen bahagianya pada April lalu.

Baca Juga:
Handika Pratama Tegang saat Ijab Kabul: Gue Syok Contekan Dibalik!

Tapi sayangnya acara yang sudah disiapkan secara matang itu terpaksa ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

"Sedih, karena lagi hebohnya si COVID-19 ini banyak hal yang harus ditunda, salah satunya moment yang sudah aku sama Dika rencanain di awal bulan April ini harus kepending," curhat Rosiana Dewi di Instagram beberapa waktu lalu.

"Iya, demi kebaikan bersama pastinya kita nggak boleh egois dan ikutin anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan pesta atau kumpul-kumpulnya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pesta Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi Dijaga Ketat

Load More