Yohanes Endra | MataMata.com
Vernita Syabilla (Instagram/@vernitasyabilla)

Matamata.com - Vernita Syabilla merasa dilecehkan oleh netizen yang menghina dirinya dengan menyebut bagian sensitifnya bau ikan asin.

"Kalau komentar biasa seperti menghina fisik kayak nenek lampir segala macem aku bodo amat gitu, tapi ini menyangkut wanita, itu pelecehan banget," kata Vernita Syabilla di YouTube KH Infotainment (20/12/2020).

Pihak Vernita Syabilla juga menceritakan kronologi munculnya komentar negatif di unggahan Instagram Vernita Syabilla tersebut. Peristiwa itu diketahui terjadi pada 4 Desember 2020.

Baca Juga:
Vernita Syabilla Optimis Nama Baiknya Bisa Pulih

Menurut Vernita Syabilla, ada akun Instagram yang menhinanya dengan menuliskan kata-kata tidak pantas. "Dia (akun yang menghina Vernita) bilang katanya dia pernah tidur sama aku terus ngatain kalimatnya nggak pantas, yakni (bagian sensitif) bau ikan asin," ujar Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak hanya itu, Vernita Syabilla bahkan disebut sebagai wanita penghibur. Meski demikian, Vernita masih menunggu itikad baik dari akun atau orang yang menghina dirinya. "Dari kemarin aku menunggu buat dia minta maaf tapi sampai saat ini tidak ada respons."

Vernita Syabilla juga mengatakan bahwa dirinya sudah sempat mengirimkan DM kepada pengguna akun media sosial yang menghinanya tersebut. Namun, Vernita Syabilla malah mendapatkan tantangan balik.

Baca Juga:
Vernita Syabilla Akui Terima Rp 10 Juta saat Ditawari Pekerjaan di Lampung

Vernita sendiri mengatakan bahwa dia tidak mengenali sosok yang menghinanya. Bahkan, Vernita Syabilla tidak mengetahui apakah akun tersebut fake account ataupun akun asli milik seseorang. Hanya saja, akun tersebut mengaku punya hubungan baik dengan Hotman Paris

"Dia bilang kalau papanya pengusaha dan punya hubungan baik dengan Bang Hotman (Hotman Paris)," kata Vernita Syabilla.

Baca Juga:
Vernita Syabilla Down Sampai Nggak Makan 3 Hari karena Terseret Prostitusi

Load More