Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Deddy Corbuzier meyakini bahwa pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memiliki kesamaan atau kecocokan. Bila tidak, Kalina dan Vicky mustahil memutuskan untuk menikah.

Diberitakan sebelumnya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan menikah pada Februari 2021. Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier percaya bahwa keduanya dipersatukan karena ada kecocokan.

"Ya kalau mereka bisa bahagia dengan apa yang mereka lakukan berarti mereka cocok, berarti ketemu jodohnya," kata Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami Kalina di YouTube Crazy Nikmir Real, dikutip Senin (21/12/2020).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Kebersamaan dengan Azka Corbuzier: Ini Foto Lama Ya?

Deddy Corbuzier lantas membuat perumpamaan. Dia bilang tak ada burung yang menikah berbeda bulu.

"Gue percaya burung tidak akan bermain dengan burung lain yang bulunya berbeda. Burung Merpati nggak akan nemplok ke Merak, begitu juga manusia. Kalau nggak ada kesamaan nggak mungkin," ujarnya.

Deddy Corbuzier juga menegaskan tak mempermasalahkan pernikahan keduanya. Ia pun heran kenapa publik menanyakan pendapatnya, sementara Kalina sudah pernah menikah dengan tiga orang lain setelah bercerai darinya.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kalina Ocktaranny yang Minimalis, Bentar Lagi Nggak Sendiri!

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

"Gue nggak ada masalah sama Vicky dan Kalina. Eh maaf nih, 'udah ngomong sama Mas Deddy' atau 'udah izin Deddy belum' kenapa nanya saya, harusnya tanyanya ke (suami) yang terakhir dong. Katanya karena anak, apa urusannya, anak mah anak aja," ujar Deddy Corbuzier.

Presenter yang dikenal dengan kepala plontos itu lantas menyebut seharusnya ada hal lain yang harus dikhawatirkan dibanding izin darinya. Namun, ia hanya mendoakan yang terbaik bagi Vicky atau pun Kalina.

"Permasalahannya ketika menikah cepat seperti itu yakin kah ini keputusan yang benar atau tidak. Tapi saya mendoakan semoga cepat menikah, kita kan harus mendoakan yang baik," ucap dia.

Baca Juga:
Aming Syok Kalina dan Vicky Prasetyo Mau Nikah, Nggak Ada Traumanya?

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru-baru ini jalani foto prewedding. Tema sesi foto mereka cukup unik, yakni Gladiator dan Siluman Ular Putih.

Load More