Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mempunyai pandangan tersendiri terhadap kabar pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Menurut Deddy Corbuzier, ia mendukung hubungan dan keputusan mantan istrinya, Kalina untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Namun, Deddy menganggap keputusan tersebut begitu cepat diambil.

"Nah kalau tanyanya sama gue, menurut gue terlalu cepat. Kenapa teralu cepat? Kan Kalina ini nikahnya bukan baru sekali, sudah berkali-kali," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (21/12/2020).

Apalagi, Deddy melanjutkan, Kalina dan Vicky baru sekitar dua bulan mengenal. Jika kondisi tersebut ada di dirinya, dia tak akan mau menikah.

Baca Juga:
Aksi Deddy Corbuzier Walk Out di Next Top Model Dihujat: Kok Jurinya Drama?

"Kalau gue baru dua bulan kenal nggak akan menikah," ujarnya.

Presenter yang dikenal dengan kepala plontos itu mengaku tak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Menurut pendapatnya, cinta dalam waktu singkat bukan cinta sejati melainkan nafsu atau kepentingan semata.

"Gue tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama menurut gue pribadi, pandangan pertama bukan cinta, itu nafsu atau kepentingan," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Sebut Kesamaan Kalina - Vicky, Deddy Corbuzier: Merpati Gak Nemplok Merak

Deddy mencontohkan dirinya yang sudah tujuh tahun dekat dengan seorang perempuan, tetapi belum berani memutuskan untuk menikah. Hal itu lantaran banyaknya pertimbangan dan mengerti rasa lelah dari perpisahan.

"Gue ini pernah gagal, dan itu capek, di Amerika bahkan banyak loh yang tidak menikah fine-fine aja," ujarnya.

Di luar pendapatnya, Deddy mempersilakan dan mendoakan yang terbaik jika memang keputusan Kalina menikah sudah bulat.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Prihatin sama Kekeyi: Pengin Gue Tempeleng Biar Sadar

Dia juga menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dengan Vicky dan Kalina.

"Tapi kalau mereka benar-benar cinta dan sebagainya terus mereka mau nikah dalam waktu cepat dan sebagainya, silakan. Tapi satu hal, jangan bawa-bawa saya. Azka misalnya juga, nggak usah dibawa-bawa, saya mah nggak ada masalah sama Vicky atau Kalinanya," ujar Deddy.

Baca Juga:
Pacaran 4 Tahun, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo

Load More