Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa mengabarkan kondisi kehamilannya yang sedang tidak baik-baik saja. Kehamilan pesinetron Audi Marissa sudah masuk tiga bulan usia kandungan. Di tengah kebahagiaan memiliki anak itu, istri Anthony Xie ini harus menguatkan hati mendapat kabar buruk.

Audi Marissa menyebut ada kista sepanjang 6 cm di rahimnya. Kista itu membuat bagian perutnya selalu sakit setiap datang bulan sebelum hamil.

"Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista). Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit banget kayak ditonjokin," ucap Audi Marissa di unggahan Instagram-nya, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:
Audi Marissa Lemas Ceritakan Kehamilannya: Sakit Banget, Ada Kista 6 Cm

Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram]

Namun saat ini Audi Marissa sudah jauh lebih tenang. Ia mengungkapkan dokter memberikan penjelasan jika kista itu tidak berbahaya.

"Dan untungnya kista aku 6 cm, kalau sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi. Dan di sini aku mau ingetin ke kalian penting banget sebelum program hamil tuh dicek semua-semuanya dulu. Buat pasangan kita juga," kata Audi Marissa lagi.

Selain kista, rupanya Audi Marissa memiliki infeksi saluran kemih. Hal itu membuat bayinya terancam lahir prematur.

Baca Juga:
Ditanya Jenis Kelamin Anak, Audi Marissa Akhirnya Kasih Bocoran

"Terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalau aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir prematur. Seketika lemes dong aku," tutur Audi Marissa dengan emoji menangis.

Dokter juga sudah memberikan obat untuk dikonsumsi oleh Audi Marissa. Dengan harapan sakitnya bisa membaik.

"Sampai akhirnya aku dikasih obat untuk hilangkan bakteri itu dan obatnya juga pasti aman untuk bumil," tuturnya.

Baca Juga:
Girang Calon Bayi Aktif di Perut, Audi Marissa: Mungkin Dia Sedang TikTokan

Audi Marissa pun meminta doa kepada warganet agar kehamilannya diberi kelancaran dan calon bayinya diberi kesehatan dan keselamatan.

"Aku minta doa ya, semoga aku sehat, babynya juga bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Untuk bumil di sana, jaga kesehatan ya," imbuh Audi Marissa.

Baca Juga:
Dibilang Hamil 3 Bulan tapi Perut Sudah Gede, Audi Marissa Skakmat Netizen

Load More