Yohanes Endra | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami memberikan pujian setinggi langit pada Pablo Benua. Padahal, belakangan Rey Utami dan Pablo Benua sedang berseteru hingga membuat rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami memang penuh kejutan. Setelah sempat menyatakan ingin cerai, Rey dan Pablo kemudian membuat citra seolah mereka adalah sejoli yang tidak bisa dipisahkan.

Seperti diketahui, sejak masih sama-sama di dalam penjara, Pablo Benua mengumumkan kalau rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk. Rey Utami bahkan menegaskan, bakal langsung menggugat cerai ketika sang suami bebas dari penjara.

Baca Juga:
Ogah Cerai dari Pablo Benua, Rey Utami Beneran Masih Cinta?

Rey Utami malah tak menutup kalau ada perempuan yang tengah dekat dengan Pablo Benua. Bahkan perempuan tersebut kerap menjenguk Pablo di dalam tahanan.

Tak ada angin atau hujan, tiba-tiba Rey Utami membuat pernyataan yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Perempuan 33 tahun ini mengaku tak mau dipisahkan dari Pablo Benua. Ia sangat mencintai sang suami. So sweet.

Rey Utami. (YouTube/Rey Utami & Benua)

"Alasannya banyak sekali (ingin mempertahankan rumah tangga). Di antaranya pasti aku masih sangat sayang sama dia," ujar Rey Utami di cahnnel YouTube-nya, yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
Perjalanan Hijrah Rey Utami di Balik Penjara, Rajin Ibadah hingga Berhijab

Rey Utami kemudian mengenang, 16 bulan ia merasakan kepahitan bersama lantaran kasus "ikan asin" yang membuat mereka sama-sama di penjara. Hal itu yang membuatnya yakin untuk tidak berpisah dari Pablo Benua.

Soal perempuan yang sempat membuat panas hatinya, Rey Utami seolah baru sadar, bahwa sang suami dipengaruhi si perempuan itu dan telah dibisiki hal-hal negatif oleh si pelakor, yang entah seperti apa sosoknya.

Rey Utami kemudian menegaskan tak mau bercerai dari suami. Bahkan bila Pablo Benua mau nikah lagi dan ia dipoligami, perempuan berhijab itu mengaku siap. Syaratnya, "jangan ceraikan aku."

Baca Juga:
Pablo Benua Bebas Bulan Depan, Rey Utami: Semoga Dia Dapat Hidayah

"Kalau dia punya hubungan dengan wanita lain seperti sebelumnya, aku sangat rela dan ikhlas, kalau misalnya dia cintanya terbagi. Tapi aku mohon untuk tidak menceraikan aku dan meninggalkan anak-anak," tutur Rey Utami.

Rey Utami punya alasan begitu mencintai Pablo Benua. Baginya, Pablo adalah sosok suami yang sangat sempurna. Tidak saja baik kepada anak dan istri, tapi juga memiliki kepedulian yang tinggai terhadap sesama.

"Mungkin teman-teman semua hanya melihat dari sisi bahwa Pablo itu arogan, kemudian dia juga emosional. Aslinya tidak seperti itu. Dia sangat penyayang, pintar, dan dia sangat peduli terhadap siapapun. Terhadap istri, anak, karyawan, teman serta keluarga," kata Rey Utami dengan penuh puja-puji.

Baca Juga:
Rey Utami Menyesal dan Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq, Mantap Hijrah?

Rey Utami mengatakan bahwa Pablo Benua memiliki rasa iba yang tinggi. Sehingga siapapun yang meminta bantuan padanya pasti akan ditolong.

"Saat dia melihat karyawan, teman dekat, atau keluarga dia terkena musibah atau ujian, dia tidak segan-segan untuk menolong orang itu tanpa pamrih. Dan rasa ibanya itu sangat tinggi," ucap Rey Utami.

"Teman-teman semua mungkin tidak melihat sosok itu, karena di sosial media tidak terlihat. Padahal, aslinya tidak seperti yang diberitakan. Dia orangnya baik, hanya saja pendiriannya keras," ujar Rey Utami melanjutkan.

Rey Utami bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 November 2020. Sebelumnya, Rey Utami divonis 16 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Dalam kasus yang sama, Pablo Benua divonis satu tahun delapan bulan penjara. Sementara Galih Ginanjar divonis penjara paling lama dua tahun empat bulan penjara.

Load More