Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Setiap pagi hari, penyanyi Yuni Shara ternyata memiliki kebiasaan unik. Diakui oleh kakak Krisdayanti itu, dia sering mengajak tanaman di sekitar rumahnya untuk berbicara.

Yuni Shara blak-blakan hal tersebut ke Atta Halilintar dalam kanal YouTube-nya berjudul "Atta Minta Restu Tante Aurel!" yang diunggah baru-baru ini.

Bermula dari rasa penasaran, Atta Halilintar menanyakan secara langsung ihwal kebiasaan itu. Benar saja, Yuni Shara tak menampik hal tersebut. "Bunda sering ngomong sendiri di sini (halaman rumah)?," tanya Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Gerebek Kediaman Yuni Shara: Ini Rumah atau Taman Safari?

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

"Iya, ngomong sama tanaman setiap paginya," jawab Yuni Shara.

Mendengar pernyataan dari Yuni Shara soal kebiasaan uniknya itu, kekasih Aurel Hermansyah ini menyebut hidup janda dua anak itu begitu sepi. "Sesepi itukah hidupnya Bun?," ujar Atta Halilintar.

Sambil tertawan, Yuni Shara mengaku bahwa hidupnya memang sepi alih-alih membantah. "Sepi sih," jawab Yuni.

Baca Juga:
Yuni Shara Seksi Banget Pakai Celana Robek: Pengen Aku Jahitin

Lebih lanjut, Yuni Shara menjelaskan soal kebiasaannya yang unik itu. Kata perempuan 48 tahun ini, biasanya dia pergi ke halaman rumah untuk melihat koleksi tanamannya selesai salat subuh. 

Atta Halilintar dan Yuni Shara [YouTube/ Atta Halilintar]

Yuni Shara tak hanya sekadar melihat-lihat, namun ia memang sering mengajak tanamannya berbicara. Alasannya mengobrol dengan tanaman untuk selalu mengucap rasa syukur.

"Maksudnya kalau habis subuhan suka bilang bersyukur itu ngomongnya sama tanaman. Kamu percaya nggak sih ini kalau saya lagi nggak enak badan, tanamanku layu semua. Sedekat itu loh alam itu sama kita," kata Yuni Shara.

Load More