Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini mudik ke Jepang. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini baru-baru ini melakukan perjalanan jauh untuk mengunjungi Jepang. Ini merupakan pengalaman pertama Syahrini bepergian jauh ke luar negeri di masa pandemi COVID-19.

Melalui Instagram, Syahrini menceritakan pengalamannya selama pergi ke Tokyo. Diketahui, Tokyo, Jepang merupakan kampung halaman suaminya, Reino Barack.

"Selamat pagi. Kemarin Selama 7 Jam Tepat Sampai Tokyo. Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Luar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo Dan Borobudur," tulis Syahrini, Senin (21/12).

Baca Juga:
3 Momen Syahrini Mudik ke Jepang, Belanja di Supermarket hingga Kulineran

Perasaan campur aduk dirasakan Syahrini saat bepergian ke luar negeri saat pandemi. "MashaAllah Rasanya Campur Aduk Traveling Di Era Pandemic Ini. Ga Bisa Di Ungkapkan Dengan KataKata," tulis Syahrini.

Syahrini mudik ke Jepang. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini pun tampak begitu bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjalani traveling di masa pandemi. Ia tak henti mengucapkan terima kasih pada Tuhan yang senantiasa memberikan perlindungan.

"Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbangan Yang Begitu Ketat, Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan 'ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB' Telah Selamatkan Kami Semua Selamat Sehat Sampai Ke Kampung Halamannya Pa 'RB'" kata Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Foto Injak Bangku Taman di Belanda: Attitude-nya Di Mana?

Unggahan Syahrini itu langsung diserbu para pengguna Instagram. Dalam waktu satu hari, foto yang memperlihatkan pose santai Syahrini itu mendapatkan sekitar 43 ribu likes.

Namun, tak ada komentar dari netizen di foto tersebut karena kolom komentarnya ditutup oleh Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Punya Jambul Khatulistiwa, Kak Seto Punya Poni Anti Gravitasi

Load More