Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Teddy Pardiyana sempat mengatakan bahwa dirinya menerima teror dari preman baru-baru ini. Namun, Sule memastikan preman yang mendatangi suami almarhumah Lina Jubaedah itu bukan orang suruhannya.

"Saya nggak ngirim preman. Ngapain gitu loh saya nyuruh preman, buat apa?" kata Sule saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Sule justru menyayangkan soal ketidakhadiran Teddy saat diminta bertemu oleh putranya, Rizky Febian. Padahal pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persoalan warisan ibunda Rizky, Lina.

Baca Juga:
Teddy Minta Harta Warisan Lina Jubaedah Dibagi, Begini Hukumnya dalam Islam

"Jadi menyayangkanlah, menyanyangkan harusnya pas begitu berkoar-koar dipanggil anak-anak datang. Jangan alasan sibuk nggak bisa, kenapa nggak bisa datang?" kata Sule.

Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

"Mustinya dia (Teddy) datang biar beres semuanya, biar nggak jadi fitnah ya kan," ujar Sule melanjutkan.

Belakangan, Teddy bikin heboh publik karena terus mengungkit harta warisan Lina. Dia bilang, surat aset Lina kini dipegang oleh anak-anak Sule.

Baca Juga:
Minta Warisan Lina Segera Dibagi, Teddy Dihujat: Kasihan Ibu di Alam Kubur

Sementara Teddy ingin agar harta warisan almarhumah segera dibagikan.

Di tengah masalah tersebut, Teddy dalam sebuah wawancara mengaku belakangan mendapat teror dari preman. Dia sendiri tak tahu apakah teror tersebut ada kaitannya dengan persoalan harta warisan atau tidak.

Baca Juga:
Fakta Baru Warisan Lina: Teddy Sudah Buka Deposit Box Sebelum Putri Delina

Load More