Yohanes Endra | MataMata.com
Sule. (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Matamata.com - Sule bersikap tegas dan meminta Teddy Pardiyana segera muncul untuk menyelesaikan permasalahan dengan anak-anaknya terkait pembagian harta warisan Lina Jubaedah. Diakui Sule, ia tak turun tangan secara langsung, tapi tetap memantau karena ingin melihat kebenaran dari perseteruan tersebut.

"Dari keluarga Iky dan Putri (Rizky Febian dan Putri Delina) sudah beritikad baik, ayo kita bicarakan secara kekeluargaan. Untuk saudara Teddy, silakan hubungi pengacaranya, pengacaranya silakan hubungi pengacara Iky sebelum nanti ada sesuatu hal yang terjadi," kata Sule di YouTube KH INFOTAINMENT (21/12/2020).

Selain itu, Sule juga tidak akan membawa masalah Teddy dengan anak-anaknya tersebut ke jalur hukum. Sule merasa tidak mempunyai hak untuk mempidanakan Teddy, mantan suami Lina.

Baca Juga:
Teddy Ngaku Diteror Preman, Sule Beberkan Fakta: Ngapain Pakai Cara Itu?

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Bicara mengenai sederet tudingan Teddy, Sule mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apa maksud dari pernyataan Teddy. Menurut Sule, hanya Pak Ecet (asisten Lina), yang mengetahui kebenaran di balik pernyataan dan perilaku Teddy selama ini.

"Saya nggak tahu. Saya tidak membenarkan, tidak menyalahkan, saya nggak tahu. Tanya sama Pak Ecet yang tahu. Karena kan saya enggak hidup bareng sama mereka, kenapa selalu saya yang ditanya-tanya?" kata Sule.

Sule (MataMata.com/Herwanto)

Ditanya soal rasa kecewa, Sule menanggapinya dengan enteng. Ia pun hanya berharap masalah ini bisa selesai secara mungkin supaya kebenarannya lekas terkuak.

Baca Juga:
Teddy Minta Harta Warisan Lina Jubaedah Dibagi, Begini Hukumnya dalam Islam

"Nggak perlu. Nggak perlu kecewa. Kita lihat ajalah, karena Ratu tidak akan menghukum, Yang Maha Kuasa tidak akan menyiksa, tapi yang akan menghukum dan akan menyiksa itu perilakunya dia sendiri," ujar Sule.

"Kalau dia benar selamat, kalau salah ya nggak selamat, gitu aja."

Baca Juga:
Minta Warisan Lina Segera Dibagi, Teddy Dihujat: Kasihan Ibu di Alam Kubur

Load More