Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina dikenal cantik sejak dulu. Bahkan di usianya yang menginjak setengah abad, Mama Rieta masih terlihat sangat menawan dan elegan.

Memperingati hari ibu, Nagita baru-baru ini mengunggah kenangan masa kecilnya bersama ibu dan sang adik, Caca Tengker. Terlihat wanita yang akrab disapa Gigi itu masih sangat bocah dan digandeng oleh Mama Rieta saat di bandara.

Masa kecil Nagita Slavina bersama Rieta Amalia (Instagram.com/raffinagita1717)

"#KenanganBersamaIbu Hari ini aku lagi liat-liat album foto masa kecilku dan jadi inget momen bersama mama dulu. Dari aku kecil, mama selalu mengajarkan aku bekerja keras untuk mendapatkan keinginanku, ga ada tuh yang namanya tinggal minta," tulis Gigi di keterangan foto.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Baru Sadar Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina, Sampai Googling Lho

Sosok Rieta Amalia muda bikin netizen salah fokus. Mantan istri Gideon Tengker itu terlihat pakai kacamata hitam dan kemeja motif. Mama Rieta terlihat sangat modis mirip dengan Nagita Slavina.

"Masya Allah itu mama Rita mirip Ka Nagita yg skrg," tulis netizen. "Tieta persis bgt sm mamagi," sahut yang lain. "Itu mama rieta?gileeeee cantik bgtttt," puji netizen.

Rieta Amilia dan cucu-cucunya (Instagram/@rieta_amilia)

Ibunda Nagita Slavina itu sudah kaya sejak dulu. Bahkan Rieta baru-baru ini memberikan apartemen mewah untuk cucunya, Rafathar dan Ansara.

Baca Juga:
Rafathar Dikado Apartemen oleh Rieta Amilia: Tolong Misqueenku Di-Uninstal!

"Sudah dibagi sama Tieta (apartemen)," jelas Lala, pengasuh Rafathar. "Apa katanya?" tanya Raffi. "Buat Aa yang 18, buat abang yang 22. Buat Ansara yang 27" terang Lala santuy.

Load More