Yohanes Endra | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pablo Benua tak terima dengan segala tudingan yang dibuat sang istri, Rey Utami, kepadanya. Terkini, Pablo dari penjara menulis surat yang isinya ingin menceraikan istrinya itu.

"Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda," bunyi surat Pablo di Instagram miliknya yang dikelola admin, dikutip Selasa (22/11/2020).

Lelaki yang dipenjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq ini lantas mengungkap penyebab dirinya ingin cerai. Dia menilai Rey Utami durhaka kepadanya.

Baca Juga:
Surat Pablo Benua untuk Rey Utami: Fitnah Kejam Ini Kuingat Sampai Mati!

"Menjatuhkan harga diri Saya sebagai suami," ujarnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Pablo dibuat geram atas pernyataan Rey Utami belakangan ini setelah lebih dulu menghirup udara bebas.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah Saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima Kasih atas fitnahmu itu. Fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati," tulis Pablo Benua diakhiri tanda tangannya.

Baca Juga:
Rey Utami Ikhlas Dipoligami Pablo Benua: Dia Sosok yang Sempurna

Rey Utami usai bebas memang sempat menyebut ada dugaan perselingkuhan yang dilakukan Pablo. Tapi baru-baru ini, dia bilang akan tetap setia menunggu Pablo keluar dari penjara.

Di dalam video di kanal YouTube miliknya, perempuan berhijab ini bilang masih butuh Pablo sebagai imam di keluarga. Dia pun minta tak dicerai karena anak mereka masih kecil.

"Aku masih sangat menyayangi dia, karena aku masih membutuhkan sosok dia untuk menjadi imam di keluarga," ujar Rey Utami dikutip dari kanal YouTube Rey Utami & Benua, Senin (21/12/2020). (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Ogah Cerai dari Pablo Benua, Rey Utami Beneran Masih Cinta?

Load More