Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dinobatkan jadi wanita tercantik ke-5 versi Top Beauty World. Sebuah kebanggaan bagi warga Indonesia salah satu artisnya bersaing dengan artis-artis cantik dunia. Lesti bahkan mengalahkan Lisa BLACKPINK dan Aishwarya Rai.

Rizky Billar terlihat menggoda Lesti usai dinobatkan jadi wanita tercantik. Momen ini terlihat saat Lesti melangsungkan siaran live di IG.

Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram.com/leslarupdate)

Video tersebut dibagikan kembali oleh akun fanbase @leslarupdate. Rizky Billar saat itu melantunkan lagu romantis untuk menggombali Lesti.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Rizky Billar: Ada yang Lebih Layak!

Tak cuma itu, pria 26 tahun itu sempat melempar pujian ke Lesti. Ia juga menyinggung pacarnya yang menjadi wanita tercantik di dunia.

"Cieee Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5," kata Billar. Tapi pujiannya justru dicuekin oleh Lesty. Ekspresi mantan pacar Rizki DA itu bahkan terlihat datar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram.com/leslarupdate)

Tapi menurut netizen, Lesti memang sering memasang wajah datar untuk menutupi rasa groginya saat dipuji sang kekasih.

Baca Juga:
Isu Segera Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Sudah Dikasih Cincin Kok!

"Dd kenapa siy ko bisa ya mukanya datar gitu lah gw kl d gtuin bakal histeriiss gemess duuh dd bessttt yaa santuuyy makanya billar klepek2," kata netizen.

Lesty baru-baru ini menggegerkan netizen karena berhasil masuk ke dalam 5 besar wanita tercantik dunia. Ia bahkan bersanding dengan YoonA SNSD dan aktris cantik Bollywood Deepika Padukone.

Baca Juga:
Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor: Lagi Cari Referensi Baju Nikah!

Load More