Yohanes Endra | MataMata.com
Onadio Leonardo [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Onadio Leonardo alias Onad cukup emosi saat agama anaknya, Juan Gianluca Leonardo Wage, dipertanyakan oleh netizen. Pertanyaan ini muncul karena Onad dan istrinya, Beby Prisillia Gustiansyah, memang menikah beda agama.

Hal itu diungkap olehnya dalam video 'GAK USAH GANGGU KEPERCAYAAN GUE NYET!!! - ONADIO LEONARDO' yang diunggah akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo baru-baru ini.

Semua bermula saat Onadio Leonardo menyinggung soal pernikahannya yang beda agama. Dia mengaku sempat dibully netizen gara-gara itu.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Akhirnya Cukur Kumis dan Brewok: Terinspirasi Mas Adam?

"Kena dong, gue pernah bini gue lagi salat gue story. Salah gue. Sampe kita delete. Berarti ini nggak boleh lagi," ceritanya.

Onadio Leonardo bersama anaknya. [Instagram]

Tapi setelah itu dia berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan kepercayaan dan keyakinan. Mantan personel Killing Me Inside ini merasa itu hak semua orang dalam memilih agama yang dianut.

"Cuma setelah gue pikir-pikir spiritual, keyakinan, itu hak orang masing-masing. Lo mau percaya Tuhan loh pohon terserah lo. Masa gue mau judge lo," tutur Onadio Leonardo.

Baca Juga:
Blak-blakan! Onadio Leonardo Ungkap Alasan Setop Pakai Narkoba

"Di India aja orang nggak boleh makan sapi, kita makan mulu. Jadi kita nggak boleh ngejudge agama orang," sambungnya lagi.

Karena itu pulalah, dia menerapkan hal tersebut di keluarganya. Dia tidak masalah sang istri beragam Islam sedangkan dirinya kristen.

"Itu yang gue lakuin sama bini gue. Apa yang lo yakini, do it," ucapnya.

Baca Juga:
Gara-gara Popok Bayi, Onadio Leonardo dan Istri Sering Cekcok

Barulah kemudian, dia menyinggung soal orang-orang yang meributkan agama sang anak. Onadio Leonardo tidak memungkiri cukup kesal kalau mendapat pertanyaan seputar itu.

"Orang nanya anjir agama anaknya apa?" ujar Onadio Leonardo menirukan pertanyaan netizen.

"Yaelah bray kepo deh lo. Its my f***ing bussiness," jawabnya dengan nada yang kesal.

Seperti diketahui, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia Gustiansyah memutuskan menikah beda agama pada 29 Juni 2019. Keputusan itu diambil lantaran Beby Prisillia Gustiansyah dalam kondisi hamil duluan. (Sumarni)

Load More