Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Rizky Febian dan Bintang. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Sule menanggapi niat Rizky Febian soal keinginannya mengasuh adik tirinya, Bintang. Komedian 44 tahun ini setuju-setuju saja namun memberikan peringatan ke putra sulungnya.

"Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris saya nggak mengizinkan," kata Sule saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) malam.

Bukan tanpa alasan. Mantan pemain OVJ ini tidak mau ke depannya hak asuh Bintang menjadi polemik dengan Teddy Pardiyana.

Baca Juga:
Kisruh Warisan Lina Jubaedah, 3 Aset Rizky Febian yang Diduga Dijual Teddy

Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

"Harus ada secara tertulis supaya nantinya nggak ribet. Nanti-nanti disalahkan. Ketika di bawa anaknya disalahkan, nanti dianggapnya pencurian anak kan jadi serba salah," ujar Sule.

Yang pasti, dia tidak masalah apabila anaknya benar-benar ingin merawat Bintang.

"Silahkan saja, kalau saya mah, santai-santai saja. Kalau mau dibawa Putri juga nggak jadi masalah. Yang penting ada surat kuasa biar nggak jadi masalah nantinya," jelas Sule.

Baca Juga:
Rizky Febian Temukan Diary Almarhum Lina 14 Tahun Lalu: Iky Sangat Menyesal

Rizky Febian dan Putri Delina. (Youtube/PutriDelina)

Sekadar informasi, Teddy Pardiyana sempat menuding Rizky Febian dan Putri Delina pilih kasih dan tidak peduli terhadap Bintang.

Kendati demikian, Rizky Febian membantah tudingan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa faktanya Teddy Pardiyana tak benar-benar sepenuh hati dalam mengasuh Bintang.

Baca Juga:
Putri Delina Bergetar Ungkap Nasib Bayi Teddy, Rizky Febian: Adik Jadi Alat

Load More