Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya dan Nikita Willy (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, ikut pasang badan untuk membela putrinya yang baru saja melepas hijab. Diketahui, Rachel Vennya ramai dapat komentar miring dari warganet, usai mengunggah foto tanpa hijab. Foto-foto tersebut pun menuai beragam komentar, mulai dari komentar dukungan hingga nyinyir yang dialamatkan padanya.

Nikita Wily memperlihatkan sikapnya yang begitu sopan saat hendak masuk ke kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semua itu terungkap dalam video 'Pengalaman Pertama Niki Masak Besar Bersama Raffi, Nagita & Dimas' yang diunggah akun YouTube Nikita Willy Official belum lama ini.

Hotman Paris lagi-lagi bikin iri cowok-cowok. Kali ini, pengacara 61 tahun itu pamer potret dan video mesra dengan selebgram cantik asal Bali. Hotman bahkan mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan dengan gadis Bali itu. Mereka tak hanya pose di pantai, tapi juga main kejar-kejaran sambil basah-basahan air laut.

Baca Juga:
Ibu Ungkap Rachel Vennya Sebenarnya Pakai Lepas Hijab Kesehariannya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (22/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Ayah Jadi Menparekraf, 5 Potret Putri Sulung Sandiaga Uno yang Berprestasi

Sandiaga Uno dan Nur Asia bersama 3 anak-anaknya (Instagram/@nurasiauno)

Sandiaga Uno jadi salah satu sosok yang diangkat jadi Menteri baru oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum jadi Menparekraf baru, Sandiaga Uno sendiri sudah mencuri perhatian mulai dari kegiatan sehari-hari hingga sosok yang berada di sekelilingnya.

Baca Juga:
Ibunda Sebut Rachel Vennya Sadar Akan Dihujat Bila Lepas Hijab

Salah satu yang disorot ialah putri sulung Sandiaga Uno yaitu Anneesha Atheera Uno yang sedang menimba ilmu di Amerika Serikat. Ia menjadi sosok yang berprestasi di luar sana. Bahkan, beberapa waktu lalu ia terpilih dalam Young Global Leaders di Northeastern University.

Baca selengkapnya

2. Mesra dengan Gadis Cantik, Hotman Paris: Sugar Daddy Ada saat Kamu Butuh

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris lagi-lagi bikin iri cowok-cowok. Kali ini, pengacara 61 tahun itu pamer potret dan video mesra dengan selebgram cantik asal Bali.

Hotman bahkan mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan dengan gadis Bali itu. Mereka tak hanya pose di pantai, tapi juga main kejar-kejaran sambil basah-basahan air laut.

Baca selengkapnya

3. Cara Nikita Willy Masuk Kamar Raffi Ahmad Dipuji: Perempuan Berkelas!

Nagita Slavina dan Nikita Willy (Kolase Instagram @raffinagita1717/@nikitawillyofficial94)

Nikita Wily memperlihatkan sikapnya yang begitu sopan saat hendak masuk ke kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semua itu terungkap dalam video 'Pengalaman Pertama Niki Masak Besar Bersama Raffi, Nagita & Dimas' yang diunggah akun YouTube Nikita Willy Official belum lama ini.

Mulanya, Raffi Ahmad mengajak Nikita Willy buat masuk ke kamarnya di lantai dua.

Baca selengkapnya

4. Rachel Vennya Copot Hijab, Ibunda Pasang Badan: Namanya Juga Belajar

Potret kompak Rachel Vennya dan ibunda. (Instagram/@vienstasman)

Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, ikut pasang badan untuk membela putrinya yang baru saja melepas hijab.

Diketahui, Rachel Vennya ramai dapat komentar miring dari warganet, usai mengunggah foto tanpa hijab. Foto-foto tersebut pun menuai beragam komentar, mulai dari komentar dukungan hingga nyinyir yang dialamatkan padanya.

Baca selengkapnya

5. Mantan Adipati Dolken Mengaku Suka Sesama Jenis: Pacarku Yumi Kwandy

Chika Kinsky. (Instagram/@chikakinsky19)

Chika Kinsky, mantan kekasih Adipati Dolken, mengumumkan bahwa dia menyukai sesama jenis. Hal itu diungkap olehnya dalam video 'ALAT-ALAT YANG BIKIN CHIKA KHINSKY & YUMI.....??? #CHIKAKINSKY' yang diunggah akun Michelle Amanda di YouTube baru-baru ini.

Di situ, Chika Kinsky mengaku berpacaran dengan model Yumi Kwandy.

Baca selengkapnya

Load More