Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel kembali diperiksa polisi terkait kasus video syur pada hari ini, Rabu (23/12/2020). Mantan Gading Marten ini pun diharapkan bisa menghadiri pemanggilan dari penyidik.

Gisel diminta datang ke Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB.

"Kami rencanakan memanggil saudari G untuk pemeriksaan tambahan untuk bisa hadir besok," ujar Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di kantornya, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Peluk Gempi, Ekspresi Gisel Disorot: Dalam Raut Bahagia, Ada Luka Mendalam

Pemanggilan Gisella Anastasia ini bukan tanpa alasan. Penyidik perlu pemeriksaan tambahan lantaran hasil forensik tak kunjung keluar.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Untuk BAP tambahan lagi. Karena ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan kepada yang bersangkutan," jelas Yusri Yunus.

"Untuk pemeriksaan tambahan, karena hasil forensik masih belum ada," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Hotman Paris Bingung Dikaitkan dengan Gisel: Nggak Kebagian Enaknya!

Seperti diketahui pemanggilan Gisella Anastasia ini merupakan kali ke dua baginya. Sebelumnya dia sempat diperiksa pada 17 November 2020.

Saat itu Gisella Anastasia tak dapat memberikan komentar apa-apa. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, ibu satu anak ini hanya menegaskan dirinya akan mengikuti proses hukum yang ada.

Video syur mirip Gisella Anastasia memang sempat bikin geger publik. Video berdurasi 19 detik itu bahkan beredar luas di jagat maya.

Baca Juga:
Mendadak Tutup Mulut Ditanya Kasus Gisel, Hotman Paris: No Comment!

Kini, polisi sudah meringkus pelaku penyebaran video tersebut. Si pelaku bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Load More