Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Pihak Teddy Pardiyana melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, menanggapi pertanyaan Rizky Febian perihal rumah kos-kosan milik almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Diketahui, putra sulung Sule itu merasa bangunan kos-kosan tersebut adalah titipan dirinya kepada almarhumah  Lina Jubaedah. Dia sempat menitipkan uangnya dari hasil bernyanyi kepada sang ibu yang kemudian dibangunkan kos-kosan.

Menurut Ali Nurdin, Rizky Febian tidak seharusnya menanyakan itu kepada Teddy Pardiyana. Ali Nurdin menyebut pelantun Kesempurnaan Cinta itu salah sasaran.

"Nah soal uang yang dititipkan itu titipnya ke siapa? Masa nitipnya ke z nagihnya ke x, kan nggak nyambung. Kalau sudah meninggal kan bisa dilacak itu ke bank transaksi terakhirnya," kata Ali Nurdin dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Dikabarkan Menikah Lagi, Pengacara: Apa Salahnya?

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

"Saya juga tidak mau Teddy mengambil yang bukan haknya. Gampang kok sebenernya pembuktiannya," sambungnya lagi.

Ali Nurdin menuturkan apabila tak ditemukan jalan keluar secara musyawarah terkait harta titipan Rizky Febian, jalur hukum bisa ditempuh. Nantinya, kliennya juga akan ajukan gugatan harta gono-gini.

"Kalau memang tidak ada penyelesaian mungkin ini akan jadi gugatan ya. Gugatannya semua harta yang dihasilkan dari gono-gini itu dibundel dulu aja," tutur Ali Nurdin.

Baca Juga:
Kisruh Warisan Lina Jubaedah, 3 Aset Rizky Febian yang Diduga Dijual Teddy

Lewat gugatan itu diharap akan terlihat mana harta milik Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana selama menjalani rumah tangga. Sehingga mempermudah anak-anaknya untuk mencari tahu soal warisan almarhumah Lina Jubaedah dan harta titipan Rizky Febian.

"Gugatannya semua harta yang dihasilkan dari gono-gini itu dibundel dulu aja. Dibagi dua. Dibagi dua nanti suami berapa, istri berapa, jelas itu nanti. Nah setelah istrinya meninggal tinggal dicek siapa ahli warisnya," tegasnya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Bandung, Rizky Febian mempertanyakan hasil dari rumah kos-kosan yang dibangun Lina Jubaedah dari uang manggungnya di awal karier sebagai musisi.

Baca Juga:
Sikap Teddy yang Tak Mau Ditemui Bikin Sule Heran: Jangan Cuma Koar-koar

Dia mengaku selalu menitipkan uang hasil manggungnya kepada almarhumah ibunya yang menjadi kos-kosan. Kabarnya, kos-kosan itu saat ini dikelola oleh Teddy Pardiyana.

Tidak bermaksud menuding, Rizky Febian hanya ingin meminta penjelasan kepada Teddy Pardiyana kemana uang dari hasil kos-kosan itu.

Baca Juga:
Sule Tegas Minta Teddy Cepat Muncul: Kalau Dia Salah, Nggak Selamat

Load More